Teka-teki Anak Kambing Mirip Bayi Manusia Terkuak!



9TrendingTopicBeberapa waktu lalu, masyarakat digegerkan dengan kelahiran anak kambing yang bentuknya mirip dengan bayi manusia. Banyak yang bertanya apakah anak kambing itu adalah hasil hubungan antara manusia dengan kambing.

Dan pada Jumat, 13 Mei 2016, Departemen Peternakan Malaysia, mengeluarkan hasil penelitian. Menjawab pertanyaan yang berputar di benak banyak orang.

Dikutip Dream dari laman New Straits Times, berdasarkan penelitian laboratorium, tak ada DNA manusia pada anak kambing unik tersebut. Para peneliti menyebut kasus ini sebagai anomali. Anak kambing itu berbentuk aneh karena proses deformasi saat pertumbuhan dalam kandungan.

"Ini kasus langka, kurang dari satu persen, namun ini tetap saja bisa terjadi," kata Direktur Jenderal Departemen Peternakan Malaysia, Kamarudin Md Isa.

"Anak kambing itu lahir mati berdasarkan tes yang kami lakukan pada paru-parunya," tambah dia.

Isa menyebut ada sejumlah penjelasan mengapa anak kambing itu lahir dengan bentuk aneh. Itu bisa terjadi jika dalam perkembangan janin tak sempurna. Termasuk kekurangan gizi.

Tubuh anak kambing aneh yang lahir di Felda Sungai Mas, Kota Tinggi, Malaysia, ini disimpan oleh Departemen Peternakan Malaysia. Tujuannya untuk bahan study di masa yang akan datang.



sumber : dream.co.id

0 Response to "Teka-teki Anak Kambing Mirip Bayi Manusia Terkuak! "

Post a Comment