Wanita Ini Di-BullyNetizen Gara-gara Tulis Kata Tak Pantas Kepada Pacarnya

Wanita Ini Di-BullyNetizen Gara-gara Tulis Kata Tak Pantas Kepada Pacarnya

loading...
loading...


9TrendingTopicHati-hati jika mengunggah foto maupun status di akun sosial media. Sekali unggahan dianggap tidak pantas dan merugikan suatu pihak, bisa jadi Anda akan menjadi bulan-bulanan netizen.

Sudah banyak sekali kasus, dimana seorang pengguna sosial media dibully karena postingannya. Seperti yang terjadi pada pelaku selfie yang menginjak-injak Kebun bunga amarilis milik warga yang ada di daerah Gunungkidul,Yogyakarta.

Banyak netizen yang menghujat pelaku selfie di sana lantaran dianggap tidak merawat lingkungan dan merugikan pemilik kebun.

Nah, kali ini terjadi kasus serupa namun melibatkan gender perempuan, pengguna Facebook bernama Nadilah asal Jayapura, dirundung alias dibully netizen gara-gara mengunggah foto bersama pacarnya dan menulis caption 'Gak ganteng yg penting berguna :)'.

Dilansir dari Facebook Meme Comic Indonesia, foto tersebut mendapat ratusan komentar yang menyudutkan, paling banyak dari netizen laki-laki.



Seperti ini komentar-komentar netizen:
"Wkwkwkwkw.. Harga diri broo.. Mending ga punya cewe dari pada di anggep begitu.. grin emoticon," tulis Hendro R. Anfield.
"Mksud tuh cewe gini loh: "Yg penting berguna sebagai pendamping hidupku kelak" #Think Positive," komentar akun Aby Yoga.
"hahaaa perempuan macam apa kau coba minum karbonmonoksida dicampur nitrat silikon," tulis Adie Valenz.
"Kasian amat jadi cowok cuma jadi sapi perah doang. Tuh cewek emang pynya spek tinggi apa bisa2nya bikin statment kaya gtu???," lontar Mahardhîka Hassan Bustami.
Bagaimana menurut kalian?
Setujukah dengan komentar-komentar netizen tersebut?
Sekali lagi, hati-hati ya kalau mau unggah foto atau status di media sosial.
Pikirkan dampak yang akan terjadi



sumber : tribunnews.com
loading...

ADS

Wanita Ini Di-BullyNetizen Gara-gara Tulis Kata Tak Pantas Kepada Pacarnya
4/ 5
Oleh

loading...