Berpakaian Tak Sopan, 50 Pemuda Ini Ditangkap Polisi Arab Saudi



9TrendingTopic - Polisi Arab Saudi dilaporkan telah menindak 50 pemuda yang berpakaian tidak sopan selama Ramadhan. Para pemuda ini memakai kalung, pakaian, dan memiliki gaya potongan rambut yang dianggap tidak menghargai kesucian bulan Ramadhan.

Para tersangka ditangkap di kota suci Makkah, situs berita Sabq melaporkan. Petugas menangkap para pemuda ini atas sejumlah pelanggaran seperti potongan rambut yang aneh, rantai yang tergantung di dada atau lengan, topi dan pakaian pendek dan yang tidak sopan untuk pria dan wanita.

Menurut laporan, para pelanggar di kota Makaah ini telah diserahkan ke departemen investigasi kriminal, setelah mereka terlihat tengah berbelanja di kota.

Awalnya polisi menginterogasi pemuda yang mengenakan celana pendek, T-shirt, sepatu, topi dan potongan rambut yang tidak sopan. Surat kabar itu juga mengutip pernyataan seorang pemuda yang mengenakan celana pendek, yang rupanya menyadari kesalahannya.
“Terus terang pakaian ini membuat hari ini sial. Saya malah memutuskan untuk memakai celana pendek bukan celanan olahraga panjang,” demikian menurut pemuda tersebut. [sm/islampos]


sumber : islampos.com

0 Response to "Berpakaian Tak Sopan, 50 Pemuda Ini Ditangkap Polisi Arab Saudi"

Post a Comment