Buat Kamu Yang Suka Makan Kangkung, Jangan Abaikan Artikel Ini

Buat Kamu Yang Suka Makan Kangkung, Jangan Abaikan Artikel Ini

loading...
loading...


9TrendingTopic - Diharuskan bila Anda memasak Kangkung, harap belah Batangnya !! Beberapa hari yang lalu, di Klinik yg terkenal di Yogya, semua Dokter kebingungan karena ada seorang Pemuda asal SOLO bernama Rifai yang menderita sakit Perut. Pemuda itu dibawa ke Klinik oleh orang tuanya setelah 2 hari menderita DIARE.

Sudah bermacam Obat sakit perut yg diberikan kepada Pemuda itu, namun DIARE tidak kunjung sembuh. Kemudian orang tua pemuda tersebut ditanya oleh Dokter, "Makanan apa yg di makan oleh pemuda tersebut selama 2 hari ini?" Orang tua anak itu kebingungan, karena sejak anaknya DIARE, anaknya tak mau makan, dia hanya minum susu putih, itu pun muntah. Setelah diperiksa, ternyata sebelum menderita DIARE, Pemuda itu makan Kangkung Tumis di Restoran bersama orangtunya.

Dokter segera melakukan Rongent, ternyata dalam Usus Rifai telah berkembang Biak LINTAH dengan anaknya yang Kecil-kecil. Dokter menyerah dan Menyatakan tidak sanggup mengambil tindakan Medis apapun. Akhirnya pemuda malang itu pun MENINGGAL DUNIA. Setelah diteliti, ternyata Lintah berada di dalam batang Kangkung yang Besar.

Memang, untuk penggemar Kangkung Tumis yang paling enak adalah BATANGNYA. Lintah yang berada di dalam Batang Kangkung itu tidak akan mati walau dimasak selama 20 menit, apalagi untuk Kangkung Tumis yang proses memasaknya tidak terlalu lama agar menghasilkan rasa Kangkung yang sedap.

Lintah hanya akan MATI jika DIBAKAR !!!. Dalam usus Pemuda tadi, Lintah hanya butuh waktu 1-2 hari untuk berkembang biak. Jika ada Keluarga atau teman-teman yang mengalami hal serupa, lakukan tindakan dengan memberi minum "Air Rendaman Tembakau". (bisa diambil dari Rokok Kretek) dan biasanya lintah "Akan keluar dan dalam keadaan mati".

Informasikan kepada keluarga, teman dan Sahabat. Ini kisah nyata di Yogyakarta ! INGAT !!! MEMASAK KANGKUNG HARUS DIBELAH DULU BATANGNYA SEBELUM DIMASAK. dr.H. Ismuhadi, MPH Mohon disebarkan sebanyak-banyaknya, sayangi Keluarga dan orang-orang yang kita Cintai. Semoga bermanfaat



sumber : infoterkin1.blgospot.co.id
loading...

ADS

Buat Kamu Yang Suka Makan Kangkung, Jangan Abaikan Artikel Ini
4/ 5
Oleh

2 comments

June 9, 2016 at 4:22 AM delete

Tolong kalo share berita itu yang aktual, artikel dan gambar ini pernah saya baca dan tempat dan waktu yg berbeda.

Reply
avatar
August 11, 2016 at 8:51 PM delete

makasih buat infonya...sungguh bermanfaat...

Reply
avatar

loading...