Dibacakan Alquran Cewek Ini Teriak dan Kepanasan,Ternyata Ada Setan di Dalam Tubuhnya



9TrendingTopicFenomena kesurupan memang sering terjadi. Kesurupan sendiri yaitu suatu fenomena di saat seseorang berada di luar kendali dari pikirannya sendiri. sejumlah kalangan mengganggap kesurupan dikarenakan oleh kekuatan gaib yang merasuk ke pada Heroisme seseorang.

Fenomena kesurupan ini ternyata bukan cuma terjadi di Tanah Air saja, akan tetapi terjadi pula di sejumlah negara luar negeri.

Dikutip KapanLagi.com dari Daily Mail, diawal video, terlihat seorang wanita yang diketahui bernama Carmela meronta-ronta seperti orang yang kesurupan makhluk halus.

Selanjutnya, seorang pria datang dan membacakan sejumlah ayat-ayat suci Al-Qur’an. Alhasil, bacaan ayat suci yg dilantunkan pria itu membuat makhluk halus di pada diri Carmela merasakan kepanasan. Sehingga Carmela makin meronta dan sesekali mengerang seperti binatang. makin Carmela berteriak, pria itu pun makin kuat melantunkan ayat suci Al-Qur’an. Bahkan, si pembaca Al-Qur’an menyalakan suatu korek api dan memadamkannya di dekat wajah Carmela. sesudah menjalankan hal-hal tersebut, makhluk halus yg berada di pada diri Carmela akhirnya menyerah. Dengan kondisi tak sadar, Carmela mengatakan bakal pergi.
“Aku bakal pergi. ia bakal ke neraka,” teriaknya.


sumber : kapanlagi.com

0 Response to "Dibacakan Alquran Cewek Ini Teriak dan Kepanasan,Ternyata Ada Setan di Dalam Tubuhnya"

Post a Comment