Habis Begal Motor, Pembegal Ini Datang ke Rumah Korban Minta STNK



9TrendingTopicBegal yang satu ini mungkin nekat atau bodoh. Sudah berhasil mencuri motor korban, bukannya lari, si pencuri malah mendatangi rumah korban minta STNK dan surat-surat lainnya.

Adalah AA (29) asal kota Makassar. Entah apa yang ada dalam pikiran AA sampai berpikir untuk kembali ke rumah korbannya meminta STNK motor yang berhasil dicurinya semalam sebelumnya.

Alhasil aparat Polsek Rappocini dengan mudah meringkus dan membawa warga jalan Maccini Baru ini ke kantor polisi untuk dilakukan pengembangan.

Sehari sebelumnya AA berhasil memasuki rumah korban dan membawa lari sebuah sepeda motor. Keesokan harinya AA kembali mendatangi rumah korban dan bahkan menemui korban sambil berpura-pura mengatakan motornya bisa ditemukan kembali.

AA mengatakan untuk menemukan motor tersebut korban harus menunjukkan STNK motor kepadanya. Korban yang sudah curiga dari awal secara diam-diam menghubungi polisi.

Polisi akhirnya datang dan menangkap AA dan menginterogasinya di kantor polisi.

Saat diperiksa pelaku mengakui perbuatannya. "Saya sendirian mengambil motor, menggunakan kunci letter T," kata AA, Rabu (30/03/2016).

Kini, pelaku masih mendekam di penjara untuk proses hukum lebih lanjut.



sumber : gudanginfo.net

0 Response to "Habis Begal Motor, Pembegal Ini Datang ke Rumah Korban Minta STNK"

Post a Comment