Komedian Hendrik Ceper Koma Dua Hari



9TrendingTopicKomedian bertubuh mungil, Hendrik Ceper dikabarkan koma di rumah sakit di daerah Tasikmalaya, Jawa Barat. Selama dua hari suami Nur Zalilah dikabarkan tak sadarkan diri.

Informasi mencuat pertama kali dari unggahan sesama komedian Daus Mini ke akun Facebook. Terlihat jelas Hendrik terbaring lemas tak sadarkan diri dengan bantuan nafas berupa selang.
"Mohon doanya untuk kesembuhan teman kita Hendrik Ceper yang saat ini masih dalam kondisi koma sudah 2 hari," tulis akun Daus Mini Part II dilaman facebooknya, Jumat 24 Juni 2016.
Tak hanya di laman facebook, Daus pun mengunggah kabar sakitnya Hendrik ke akun sosial media Path dengan keterangan yang sama. Sejauh ini penyakit apa yang diderita oleh sahabatnya itu belum ada kepastian jelas.

Ayah satu anak itu meminta doa ke semuanya dan meminta pertolongan ke masyarakat untuk meringankan biaya pengobatan yang sedang dijalani oleh sahabatnya itu.
"Bagi yg ingin membantu pengobatan bisa ditransfer ke rekeninf BCA 8800613737 atas nama Hwndrik. Makasih atas doa & bantuannya semoga Allah membalas amal baik kita...Amin," tulis Daus Mini.
Sampai saat ini, tim Dream masih mencari informasi dari kelurga Hendrik. Saat mencoba menghubungi istri Hendrik, masih belum bisa mendapatkan informasi kabar suaminya. (Ism) 



sumber : dream.co.id

0 Response to "Komedian Hendrik Ceper Koma Dua Hari"

Post a Comment