Laki-Laki itu Rezekinya Tidak Banyak, Rezeki yang Ada Adalah Rezeki Anak dan Istri



9TrendingTopiclewat FP Ryan Thamrin
Mau bukti?? Bandingkan saja waktu anda masih sendiri belum berkeluarga. Banyak yang akan habis cuma buat di jalan saja. lain halnya ketika sudah berkeluarga. Lantaran harga diri lelaki yaitu bekerja..

Laki-­laki yaitu yang dapat merubah dunia walau sebatas depan, sembunyikan deritanya untuk menafkahi keluarganya, bukanlah yang cengeng berpangku tangan.. Insya Allah bernilai beribadah , serta sebagai penghapus dosa..
”Bukanlah orang yang paling baik diantara kalian orang yang rajin melaksanakan ibadah mencari pahala akhirat dengan meninggalkan aktivitas bekerja untuk kebutuhan kehidupan dunia, serta bukanlah pula orang yang paling baik diantara kalian orang yang rajin bekerja dengan meninggalkan kesibukan beribadah. Orang yang paling baik di pada kalian yaitu yang melakukan keduanya : rajin bekerja serta rajin juga melaksanakan ibadah. Sebab kekayaan bisa jadikan sarana mencapai kebahagiaan akhirat. Karena itu, jangan sampai kalian jadi manusia pemalas. ” (HR. Ibnu Asakir dari Anas).
“Barangsiapa di sore hari terasa kecapaian, lantaran seharian bekerja meraih kecukupan keluarga, jadi pada sore hari itu juga dia memperoleh curahan ampunan dosa. ” (HR. Thabrani dari Ibnu Abbas)..


sumber : beritapopuler99.com

0 Response to "Laki-Laki itu Rezekinya Tidak Banyak, Rezeki yang Ada Adalah Rezeki Anak dan Istri"

Post a Comment