Luar Biasa!Cobalah Kamu Konsumsi Pisang dan Kayu Manis Selama 1 Jam Sebelum Tidur, Lihat Hasilnya



9TrendingTopicKesehatan dan kesejahteraan secara signifikan dipengaruhi oleh tidur malam musim dingin yang baik. Cukup kualitas tidur pada waktu yang tepat dapat membantu melindungi kesehatan mental, kesehatan fisik, kualitas hidup, dan keamanan Anda.

Tidur penting karena selama ini, otak memiliki cukup waktu untuk memproses energi untuk kegiatan sehari-hari dan mempertahankan kesehatan fisik Anda. Jadi, tidur meningkatkan kemampuan kita untuk berkonsentrasi, meningkatkan kemampuan untuk membersihkan otak dan meremajakan tubuh.

Di sisi lain, kurang tidur dapat disebabkan oleh beberapa faktor, tetapi penyebab paling umum termasuk pola makan yang buruk, kegelisahan, kekurangan mineral dan cara hidup. Kurangnya tidur mengarah ke energi rendah, depresi, kelemahan, mual dan peningkatan risiko hipertensi.

Penelitian terbaru telah menunjukkan beberapa tokoh yang agak mengganggu, yang menunjukkan bahwa 50-70 juta orang Amerika menderita gangguan tidur dan kurang tidur. Hal ini jelas mengapa begitu banyak orang marah dan lelah terus-menerus.

Namun, ada cara alami untuk membantu diri Anda sendiri dalam hal ini. Hari ini kami tunjukkan cara untuk makan pisang dan kayu manis dalam bentuk teh sebagai camilan tidur untuk memecahkan masalah Anda tidur.

Dua komponen ini adalah sangat bermanfaat bagi kesehatan kita dan tubuh.

Pisang adalah sumber yang kaya kalium dan magnesium, yang merupakan mineral yang meningkatkan kualitas tidur. Mineral ini juga membantu otot-otot dan pembuluh darah bersantai dan menghancurkan dampak negatif dari kelebihan produksi cortisol (kecemasan). Pisang mengandung asam amino-triptofan, yang membantu untuk meningkatkan tingkat serotonin yang membantu mengatur pola tidur.

Bahan lain resep ini, kayu manis, mengandung minyak esensial yang luar biasa, seperti eugenol, yang merupakan elemen kimia dalam kelas phenylpropanoids yang memberikan manis, bau aromatik yang menyenangkan, serta vitamin A, Asam Pantotenat, niasin, dan Piridoksin. Rempah-rempah ini juga sangat berguna untuk kesehatan Anda, karena menghentak dan rileks tubuh. Selain itu, membantu pencernaan dan darah sirkulasi.

Bahan:
  • 1 pisang
  • Sejumput kayu manis
  • 1 liter air

Persiapan:

Rebus air dalam panci kecil. Potong ujung pisang, dan kemudian menambahkannya ke air mendidih. Biarkan masak selama sepuluh menit, dan kemudian menuangkan air ke dalam cangkir teh atau secangkir reguler melalui saringan. Sekarang, Tambahkan sejumput kayu manis untuk meningkatkan rasa serta manfaat sifat yang menakjubkan.

Gunakan:

Anda harus mengkonsumsi teh luar biasa ini  1 jam sebelum tidur.



Sumber:naturalandhealthyworld.com

0 Response to "Luar Biasa!Cobalah Kamu Konsumsi Pisang dan Kayu Manis Selama 1 Jam Sebelum Tidur, Lihat Hasilnya"

Post a Comment