Masha Allah! 1 Hal yang disampaikan Bule Dekil Ini, Banyak Muslim yang Tertampar Oleh Ucapannya



9TrendingTopicJika kebanyakan turis asing alias bule yang ada di Indonesia menghabiskan waktu untuk berlibur lain halnya dengan bule yang satu ini, si bule berambut pirang ini justru mengajarkan kita tentang pentingnya mengingat Allah sebagai umat Muslim.

Melalui sebuah video, presenter Edi Brokoli tanpa sengaja berkunjung ke suatu tempat di daerah pasundan dan berjumpa dengan seorang bule Muslim bernama Isa, Edie tidak menjelaskan asal negara Isa dan kehidupan Isa sebelumnya.

Hanya saja, dalam video itu Edi memperkenalkan Isa sebagai contoh yang baik bagi umat Muslim khususnya di Indonesia, Isa yang mengaku sudah satu tahun tinggal di Indonesia mengatakan sangat takut dan prihatin dengan kondisi anak muda zaman sekarang yang mulai melupakan Allah.


"Hal yang paling utama adalah kita tidak boleh melupakan Allah, dan banyak orang mulai melupakan Allah. Banyak anak muda tidak salat, mereka minum alkohol, berzina padahal mereka masih memiliki ahlak yang bagus, bahkan saat mereka sedang mabuk, mereka tidak membuat masalah dengan saya, tapi mereka melupakan Allah. Mereka lupa bahwa salat adalah pertanyaan pertama saat hari kiamat. Dan saya takut mereka akan memiliki banyak masalah saat meninggal. Karena dalam Alquran Allah memperingatkan kita: "Jangan meninggal sebagai seorang muslim yang tidak beribadah". Saya khawatir dengan orang-orang yang tidak salat karena saya tahu pertanyaan pertama adalah salat jadi Allah menghitung salatmu, jika itu baik-baik saja Dia maha penyayang," jelas Isa.
Subhanallah, Isa sangat menginspirasi kita semua terutama kaum Muslim di Indonesia.



sumber : news.merahputih.com

0 Response to "Masha Allah! 1 Hal yang disampaikan Bule Dekil Ini, Banyak Muslim yang Tertampar Oleh Ucapannya"

Post a Comment