Bikin Ngakak, 5 Artis Ini Gagal Permak Foto Agar Terlihat Langsing

Bikin Ngakak, 5 Artis Ini Gagal Permak Foto Agar Terlihat Langsing

loading...
loading...


9TrendingTopicWanita mana sih yang tak ingin dipuji cantik? Well, hampir semua wanita di dunia ini pasti ingin mendapatkan pujian tersebut. Tak hanya cantik, para wanita juga akan meleleh jika dirinya disebut s3ks1 oleh teman atau lawan jenisnya. Tak heran banyak di antara mereka rela olahraga keras hingga melakukan operasi demi mendapatkan postur tubuh menawan.

Berbeda dengan wanita lainnya yang pilih operasi, para selebriti satu ini melakukan teknik unik untuk terlihat langsing. Ya, mereka memilih untuk mengedit fotonya dengan menggunakan aplikasi yang tersedia. Sayang, bukannya memuaskan, foto mereka terlihat gagal permak setelah diedit. Siapa saja artis yang gagal memermak fotonya? Yuk, intip rangkumannya berikut ini!

1. Princess Syahrini, Sosialita Indonesia yang Bikin Tiang Jalan Bengkok

Syahrini dikenal sebagai artis cantik yang penuh dengan sensasi. Banyak sekali tingkah lucunya yang buat orang geregetan hingga terbahak-bahak melihatnya. Ya, salah satunya adalah mengedit foto-fotonya agar terlihat langsing. Seperti foto ketika ia berada di bandara di bawah ini.


Ya, dalam foto tersebut garis pertemuan tembok dan karpet terlihat berkelok-kelok seperti diedit. Bukan hanya itu saja, foto Syahrini ketika liburan di Paris juga membuat tiang jalan menjadi bengkok. Entah memang benar-benar bengkok, netter anggap bahwa itu adalah hasil editan yang gagal. Wah, ternyata seperti itu tips langsing ala Syahrini!

2. Demi Terlihat Langsing, Roro Fitria Buat Tembok Bergelombang

Bukan hanya Syahrini, Roro Fitria juga sempat mengunggah fotonya yang gagal permak. Ya, dalam foto tersebut ia menggandeng seorang ibu-ibu untuk berpose cantik bersama. Demi terlihat langsing dan menawan, Roro mengangkat lengan kanannya dan menaruh di bagian pinggang.


Entah karena terlihat besar, ia memperkecil ukuran perutnya agar terlihat s3ks1. Sayang, hasil permakan tersebut membuat tembok di sekitar Roro terlihat tak simetris. Bukan hanya sekali, ia beberapa kali mengedit fotonya tapi gagal semua. Hingga pada akhirnya Roro memburamkan seluruh latar foto. Wahhh.

3. Ups, Ternyata Perut s3ks1 Agnes Monica Buat Pintu Terlihat Langsing

Siapa yang tak tahu dengan tubuh s3ks1 dari Agnez Mo. Pelantun tembang Cinta di Ujung Jalan ini kerap mengunggah foto s3ks1nya di tempat gym. Bukan hanya memperlihatkan tangan dan kaki berotot, Agnez juga sering memperlihatkan bentuk perutnya yang super s3ks1.


Ya, pemandangan tersebut berbeda jauh dari fotonya dirinya beberapa tahun yang lalu. Wanita cantik ini pernah mengunggah foto s3ks1nya dengan bentuk perut yang super langsing. Sayang foto tersebut membuat banyak orang tertawa lantaran garis pintu di belakang Agnez berkelok. Lihat saja foto di atas.

4. Bentuk P4nt4t dan Tirai Berkelok di Foto Cantik Bella Shofie

Nama Bella Shofie sudah menjadi nama paling populer di industri hiburan Indonesia. Bagaimana tidak, ada saja tingkah lakunya yang membuat banyak orang tepuk jidat melihatnya. Ya, artis muda ini sering kali membuat sensasi dan settingan hingga publik pun sempat geram.


Namun, kelakukannya satu ini bukannya membuat geram melainkan jadi tertawaan banyak orang. Ya, Bella Shofie sempat ketahuan mengedit fotonya agar bagian p4nt4tnya terlihat besar. Sayang, editan tersebut membuat tirai di belakangnya ikut berubah. Sehingga tak heran jika banyak netter yang menganggap foto tersebut hanyalah settingan.

5. P4h4 Mengecil, Hanphone Beyonce jadi Penyok

Bukan hanya selebriti Indonesia yang pernah gagal permak fotonya. Namun, banyak sekali selebriti Hollywood yang benar-benar gagal saat mengedit fotonya. Salah satunya adalah Beyonce, penyanyi cantik yang miliki banyak sekali penggemar di dunia.


Ya, istri dari Jay-Z ini sempat memermak fotonya agar bagian p4h4 terlihat kecil. Ia menggunakan aplikasi editor foto dan memperkecil bagian yang ia inginkan. Sayang, hasil editan tersebut tak sempat ia lihat sebelum diunggah. Sehingga pemandangan Handphone penyok hingga gelas tak berbentuk dilihat banyak orang.

Tentu kegagalan mereka dalam memermak foto membuat dicibir oleh netter. Well, namanya juga ingin terlihat sempurna, sehingga tak heran jika mereka melakukan hal unik semacam itu. Nah, bagaimana denganmu? Pernah permak foto juga kan? 



sumber : selebupdate.com
loading...

ADS

Bikin Ngakak, 5 Artis Ini Gagal Permak Foto Agar Terlihat Langsing
4/ 5
Oleh

loading...