Deretan 'Mamah' Muda Bergelimang Harta

Deretan 'Mamah' Muda Bergelimang Harta

loading...
loading...


9TrendingTopicKesuksesan bisa diraih siapa saja tidak terkecuali pria atau wanita. Berbekal kecantikan dan bakat di dunia seni, deretan ibu muda ini berhasil mengumpulkan banyak uang. Rata-rata usia mereka di bawah 35 tahun.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut deretah "mamah muda" bergelimang harta. Kekayaan mereka hingga miliaran rupiah.

1. Dian Sastrowardoyo


Nama artis ini melambung setelah membintangi film 'Ada Apa Dengan Cinta?'. Film tersebut sukses pada awal 2000.

Meski dia sudah jarang tampil di layar kaca, namun kekayaan tetap melimpah. Kekayaannya berasal dari profesinya sebagai artis, model iklan, brand ambassador merek kecantikan.

Selain itu Dian Sastrowardoyo juga membuka bisnis salon kecantikan. Kekayaannya diperkirakan mencapai Rp3,24 miliar.

2. Titi Kamal


Artis ini memulai debutnya di dunia hiburan pada 1996. Titi Kamal sempat jadi partner bermain Dian Sastrowardoyo pada film 'Ada Apa Dengan Cinta?'.

Istri Christian Sugiono ini, namanya semakin melambung ketika menyanyikan lagu berjudul 'Jablai'. Selain jadi artis, Titi Kamal juga membuka butik, restoran, dan katering. Kekayaan Titi Kamal diperkirakan mencapai Rp10 miliar.

3. Bunga Citra Lestari


Artis ini mulai eksis di dunia hiburan sejak 2002. Dia melakoni profesi sebagai sebagai artis, penyanyi, model, dan bintang iklan. Selain itu, Bunga membukan bisnis kuliner khas Sunda.

Pada awalnya istri dari Ashraf Sinclair ini menggeluti dunia seni peran. Salah satu filmya yang terkenal adalah Habibie & Ainun.

Tetapi saat ini dia lebih fokus dalam dunia tarik suara. Kekayaan yang dimilikinya hingga saat ini diperkirakan Rp12,7 miliar. (poy)

(rn/rn)



sumber : money.id
loading...

ADS

Deretan 'Mamah' Muda Bergelimang Harta
4/ 5
Oleh

loading...