Ditemukan Gantung Diri, Ini Status Terakhir Mayang Ariesti di FB yang Bikin Sedih



9TrendingTopicCinta, adalah kata yang memiliki dua sifat yang bertolak belakang. Cinta bisa membuat gembira tapi cinta juga bisa bikin sedih tak terkira. Mayang Ariesti (16) warga Pontianak, Kalimantan Barat, merasakan benar betapa cinta itu bisa mebuatnya sedih.


Dalam status Facebooknya, siswi kelas XI di SMA Negeri 7 Pontianak itu mengungkapkan perasaan tentang kegagalan cintanya. "Nampak benar ade cewek laen haha mungkin dia lelah, pantaslah udah nda ade waktu agik," tulis Mayang, pada Minggu malam (22/11)

Ironisnya, status di Facebook tersebut adalah status terakhir sebelum maut menjemputnya. Senin (23/11), Mayang yang biasa dipanggil Ma ditemukan tergantung dikamarnya. Hal itu diketahui kakaknya yang bermaksud membangunkan Mayang sekitar pukul 05.30 WIB. Mayang diduga bunuh diri dengan cara menggantung diri karena persoalan cinta.

Teman-teman Mayang pun tak henti memberikan doa di postingan terakhirnya tersebut. "Selamat jalan kk semoga bisa diterima di sisi allah 😇semoga tenang dialam sana," tulis Nanda Suci Nopriyana S. "Selamat jalan Ma semoga amal ibadah diterima Allah SWT," tulis pemilik akun Putri Puspita Dewi. "Selamat jalan Ma, semoga kamu tenang di atas surga dengan damai. Tetap terus di samping orangtua Ma ya," lanjut Leo Nardo.

Dari status terakhirnya tersebut, banyak orang menduga bahwa Mayang nekat mengakhiri hidupnya akibat diputus oleh kekasihnya. Hal ini ternyata membuat pria yang diduga kekasihnya tersebut tertekan. Hal itu diungkapkan Nanda Putri Pertiwi, teman satu angkatan Mayang

“Pacarnya itu tertekan. Sebab banyak yang memojokkan dia, katanya gara-gara dialah. Apalagi di media sosial, banyak yang buat status masak gara-gara diputuskan bunuh diri. Kasihan dia, sebab mereka kan tidak tahu permasalahan sebenarnya apa,” ungkapnya.

Tiada gunanya berburuk sangka, karena tak akan mengembalikan Mayang ke dunia ini. Selamat jalan Mayang. 



sumber : brilio.net

0 Response to "Ditemukan Gantung Diri, Ini Status Terakhir Mayang Ariesti di FB yang Bikin Sedih"

Post a Comment