Gak Disangka!! Ternyata Inilah Cara Mengembalikan Kecantikan Istri Seperti Saat Pertama Berkenalan



9TrendingTopicMenikah tentu dambaan sepasang kekasih yang sudah saling mencintai dan menyayangi satu sama lain, saat sebelum menikah kekasih tersebut yang paling cantik dimata pasangan lelakinya, namun ketika sudah berumah tangga dan dalam perjalanan rumah tangga pasti ada pasang surutnya, mungkin ada rasa yang berbeda ketika sebelum menikah dengan sesudah menikah, namun semua itu hanyalah bumbu dalam rumah tangga. Mungkin sang suami merasa kecantikan istri mulai pudar tak seperti dahulu. Lantas bagaimana cara mengembalikan kecantikan istri seperti saat pertama kali kenalan?

Seorang suami mengadukan apa yang ia rasakan kepada seorang Syekh.
Dia berkata:

"Ketika aku mengagumi calon istriku seakan - akan dalam pandanganku Allah tidak menciptakan perempuan yang lebih cantik darinya di dunia ini.

Saat aku sudah meminangnya, aku melihat banyak perempuan seperti dia.
Saat aku sudah menikahinya aku lihat banyak perempuan yang jauh lebih cantik dari dirinya.

Saat sudah berlalu beberapa tahun pernikahan kami, aku melihat seluruh perempuan lebih manis dari pada istriku."

Syekh berkata: "Apakah kamu mau aku beritahu yang lebih dahsyat dari pada itu dan lebih pahit?"
Laki-laki penanya : "Iya, mau."

Syekh : "Sekalipun kamu mengawini seluruh perempuan yang ada di dunia ini pasti anjing yang berkeliaran di jalanan itu lebih cantik dalam pandanganmu dari pada mereka semua."

Laki-laki penanya itu tersenyum masam, lalu ia berujar : "Kenapa tuan Syekh berkata demikian?"

Syekh : "Karena masalahnya terletak bukan pada istrimu. Tapi masalahnya ialah jika manusia diberi hati yang tamak, pandangan yang menyeleweng, dan kosong dari rasa malu kepada Allah, tidak akan ada yang bisa memenuhi pandangan matanya kecuali tanah kuburan.

Rasulullah bersabda:
"Andaikan anak Adam itu memiliki lembah penuh berisi emas pasti ia akan menginginkan lembah kedua, dan tidak akan ada yang bisa memenuhi mulutnya kecuali tanah. Dan Allah akan menerima taubat siapa yang mau bertaubat".

Maka masalah yang kamu hadapi sebenarnya ialah kamu tidak menundukkan pandanganmu dari apa yang diharamkan Allah.

Sekarang, apakah kamu menginginkan sesuatu yang akan mengembalikan kecantikan istrimu seperti pertama kali kamu mengenalnya? Ketika ia menjadi wanita tercantik di dunia ini?"

Laki-laki penanya : "Iya, mau sekali."
Syekh : "Tundukkan pandanganmu!!!"

Itulah cara para suami untuk mengembalikan kecantikan istrinya seperti saat pertama perkenalan hingga memutuskan untuk berumah tangga. Semoga bermanfaat bagi semua.



Sumber:Inilahberita.com

0 Response to "Gak Disangka!! Ternyata Inilah Cara Mengembalikan Kecantikan Istri Seperti Saat Pertama Berkenalan"

Post a Comment