Kisah suami selingkuh saat istri merantau ini bikin netizen geram



9TrendingTopic - Hati- hati saat berkenalan dengan orang baru. Apalagi jika sudah saling menyukai atau niat untuk PDKT. sebelum kamu mulai PDKT dengan doi, pastikan dulu bukan suami atau istri sah orang lain. Sebab, kamus bisa dianggap sebagai perusak rumah tangga orang lain.

Dilansir brilio.net dari grup Tempat Kumpulnya Pahlawan Devisa Diseluruh Dunia, Rabu (13/7), terdapat status sedih yang dikirim seorang wanita. Hal itu lantaran suaminya yang ditinggal merantau selingkuh dengan wanita lain.
"Romantisnya bojoku seng jeh sah dadi bojoku, dengan bangganya wanita yang berhijab ini bilang dya adalah wanita yang membuat nyaman bojo saya," begitu tulisnya.
Status tersebut bukan sekadar postingan biasa karena wanita ini melengkapinya dengan screenshoot status Facebook wanita yang diduga menjalin hubungan gelap dengan suaminya itu.

"Jangan salahkan suamimu jk dia menemukan sososk lain yg membuatnya nyaman. Aq bukan orang ketiga yang tengah hadir di keharmonisan kalian,tp az hadir sbg t4 ternyaman untuk mas wawan," tulis akun Ummy Ilyaz yang diduga wanita selingkuhan tersebut.
Postingan yang telah dishare ribuan kali ini pun mengundang pro dan kontra netizen. Banyak netizen yang geram dengan kejadian itu.
"Jaman edan, kok ada wanita yang membuat nyaman suami orang gkgkgk," tulis akun Tex Mireq.

"Ora reti kebenaran beritane kok do seneng gawe doso hujat sana sini(nggak tau kebenaran beritanya kok pada suka bikin dosa, hujat sana sini)," timpal netizen lainnya.


sumber : brilio.net

0 Response to "Kisah suami selingkuh saat istri merantau ini bikin netizen geram"

Post a Comment