Mengharukan! Ternyata Sosok Inilah yang Orbitkan Denny Cagur Jadi Artis

Mengharukan! Ternyata Sosok Inilah yang Orbitkan Denny Cagur Jadi Artis

loading...
loading...


9TrendingTopic - Artis dan presenter Denny Cagur mengungkap sosok pria yang sangat berjasa dalam mengorbitkan dirinya menjadi artis. Sosok tersebut bukan ibu atau ayah, tapi seorang pria bernama Andhi Iriano. Lewat akun Isntagram pribadinya, Denny Cagur membeberkan jasa-jasa Andhi Iriano membawanya menjadi artis terkenal. Denny Cagur memulai karirnya di dunia entertainment lewat acara Chatting (Canda itu Penting).

“Namanya Pak Andhi Iriano, tapi dikalangan para pelawak beliau dikenal dgn nama panggilan Bang Andi Bogel. Para pelawak sebelum eranya standup comedy pasti kenal dengan beliau krn dulu beliau pegang banyak acara2 komedi di TV dan sering berkecimpung di group-group lawak pada waktu itu,” tulis Denny Cagur di Instagram miliknya saat mengunggah fotonya tengah mencium Andhi Iriano.
Denny Cagur menjelaskan, dia bertemu Andhi Iriano lewat audisi yang dia laksanakan. Dari audisi itulah, Andhi Iriano membawa Denny Cagur menjadi komedian hingga terkenal, seperti saat ini.
“Buat gue beliau adalah guru, kakak, teman, bahkan orang tua yg selalu ngingetin dan ngajarin anak-anaknya tentang banyak hal. Beliaulah yg membawa cagur ke dunia TV melalui acara pertama kita yg bernama CHATING (Canda itu Penting) yg dulu tayang di TPI (skr MNC TV),” tambah Denny Cagur.
Menurut Denny Cagur, Andhi Iriano juga kerap memberikan nasihat kepadanya agar rajin menabung dan menabung agar masa tuanya nanti tidak kekurangan. Sebab, bekerja di bidang entertainment tidak ada uang pensiunnya.
“Gak terasa sudah 17 tahun kita bersama, terima kasih Bang Andi buat semua yg bang andi berikan buat kita, semoga Bang Andi selalu diberikan kesehatan.. Aamiin Yarobbal alamiin,” pungkas Denny Cagur.
(one/pojoksatu)



sumber : pojoksatu.id
loading...

ADS

Mengharukan! Ternyata Sosok Inilah yang Orbitkan Denny Cagur Jadi Artis
4/ 5
Oleh

loading...