Sheila Marcia dan Kiki Mirano Saling Minta Maaf

Sheila Marcia dan Kiki Mirano Saling Minta Maaf

loading...
loading...


9TrendingTopic - Tidak ada kata damai perceraian Sheila Marcia dan Kiki Mirano. Mediasi keduanya gagal dan lanjut dalam agenda persidangan. Agenda mediasi itu pun di Pengadilan Negeri (PN) Kota Tangerang, Rabu (20/7) berjalan alot.

Sehingga memakan waktu tiga jam.

Tentu, Sheila memiliki alasan kenapa tetap ingin bercerai dengan suaminya itu, di mana mereka sudah menikah selama kurang lebih lima tahun.
 
Alasan yang paling utama adalah pemain sinetron 'Anak Jalanan' ini sudah tidak kuat mendapatkan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), dari Kiki Mirano yang diduga dilakukan di depan anak.
 
"Itu sudah lalu. Saya gak mau membahas apa yang sudah lalu. Yang terpenting saat ini adalah untuk masa depan anak," kata Sheila.

Mantan kekasih Roger Danuarta ini mengaku, ketika menjalani mediasi dengan Kiki Mirano, keduanya saling minta maaf.
 
Sebab memiliki kesalahan selama menjalankan bahtera rumah tangga, yang mereka jalani kurang lebih lima tahun lamanya.
"Tadi (mediasi) kita sama-sama minta maaf. Kiki minta maaf karena sudah main tangan karena sudah menampar saya," ucapnya.
"Saya pun juga sebaliknya minta maaf karena saya juga manusia, pasti memiliki kesalahan juga," sambung ibu tiga anak ini.
Setelah menjalani mediasi, mantan kekasih Anji ex 'Drive' ini pun merasa lega.
Karena baru melakukan komunikasi secara langsung dengan suaminya, setelah mereka pisah ranjang dan pisah rumah sejak Desember 2015 lalu.
"Sudah lebih enak dan terbuka sekarang. Karena sudah komunikasi dari hati ke hati dan bertatapan secara langsung," kata artis yang memiliki nama panjang Sheila Marcia Joseph yang lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989 itu. (Warta Kota/ Arie Puji Waluyo)



sumber : tribunnews.com
loading...

ADS

Sheila Marcia dan Kiki Mirano Saling Minta Maaf
4/ 5
Oleh

loading...