Untuk Wanita yang Menjulurkan Lidahnya Ketika Berfoto Selfie, Baca ini Kalau Berani! Maaf Jika Tersinggung, Hanya Mengingatkan

Untuk Wanita yang Menjulurkan Lidahnya Ketika Berfoto Selfie, Baca ini Kalau Berani! Maaf Jika Tersinggung, Hanya Mengingatkan

loading...
loading...


9TrendingTopicAkhir-akhir ini sedang jadi tren terlebih dikalangan kaum wanita photo selfie sambil menjulurkan lidah. Apakah ada yang tahu hewan apa yang suka menjulurkan lidahnya? ya hewan itu adalah anjing, serta tahukah anda mengapa anjing menjulurkan lidahnya?

Ada 3 alasan mengapa anjing menjulurkan lidahnya :
  • Anjing tersebut kehausan
  • Anjing tersebut kepanasan
  • Serta yang ketiga, anjing tersebut sedang memberi sinyal bahwa ia minta dis3tubuhi sang pejantan (ini dilakukan oleh anjing betina).

Anda pernah lihat foto selfie teman wanitamu sembari menjulurkan lidahnya? ya mungkin saja anda pernah melihatnya.

Tahukah anda mengapa mereka menjulurkan lidahnya?
Mungkin saja mereka kehausan, kepanasan, atau....

Seekor anjing betina bakal berikan isyarat kepada pejantannya dengan mengulurkan lidahnya sinyal ia minta disetubuhi sang pejantan.

Oleh karenanya, apa bedanya? Mohon pada para gadis, terlebih yang berjilbab.. cermati photo selfimu.. janganlah menjulurkan lidahmu.. seperti photo diatas..

Janganlah ingin disamakan dengan anjing. Serta agar di ketahui, kebanyakan pria baik-baik melihat photo wanita yang menjulurkan lidah bakal sangatlah sangat risih.. seperti lihat seorang pelacur yang sedang mengg0da.

Lalu bagaimanakah hukumnya didalam Islam seseorang yang

mengikuti atau menyerupai tingkah laku binatang? terdapat banyak hadist yang melarang umat Islam mengikuti perilaku binatang saat shalat.

Larangan Turun Sujud Seperti Turunnya Onta.

Dari Abu Hurairah, ia berkata, Rasûlullâh Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, " Bila seorang dari anda sujud, jadi janganlah ia turun sujud seperti mendekamnya onta. Sebaiknya ia menempatkan kedua tangannya sebelum kedua lututnya ".

Dalam hadist yang lain Rasulullah SAW bersabda perihal seorang yang mirip kebiasaan satu kaum.

Dari Ibnu Umar berkata, Rasulullah sallallahu alaihi wa sallam bersabda,

 " Barangsiapa menyerupai satu kaum, jadi dia termasuk juga golongan mereka. " (HR. Abu Dawud, Al-Libas, 3512. Al-Albany berkata dalam Shahih Abu Dawud, Hasan Shahih no. 3401)

Hadist yang pertama dengan sangatlah jelas bahwa seseorang muslim dilarang mengikuti tingkah laku binatang saat shalat, serta pada hadist yang kedua Rasulullaah SAW menyebutkan jika kita mengikuti atau meniru kebiasaan atau perilaku satu kaum jadi kita termasuk juga golongan atau sisi dari kaum itu.

Nah jika di antara kita ada yang ikuti atau mirip tingkah laku seekor anjing, jadi dapat disebutkan dia seperti atau sisi dari kaum hewan tersebut, merasa agak kasar memanglah.

Namun manusia yaitu makhluk yang diberikan akal serta fikiran oleh Allah SWT, apakah layak manusia ikuti atau mirip tingkah laku binatang? pasti sangatlah tak pantas jika manusia mengikuti tingkah laku binatang yg tidak berakal serta cuma memercayakan naluri serta hawa nafsunya saja.

Oleh karenanya sekali lagi, dimohon terutama kepada beberapa gadis, terlebih yang berjilbab.. perhatikan photo selfimu yang  di media sosial, janganlah julurkan lidahmu.. hargai dirimu, janganlah samakan dirimu dengan anjing yang tengah meminta disetubuhi.

Silakan SHARE agar teman-teman wanitamu tak ada lagi yang photo selfi sambil menjulurkan lidahnya. Mudah-mudahan menjadi peringatan.



sumber : news.islampedia
loading...

ADS

Untuk Wanita yang Menjulurkan Lidahnya Ketika Berfoto Selfie, Baca ini Kalau Berani! Maaf Jika Tersinggung, Hanya Mengingatkan
4/ 5
Oleh

loading...