WASPADALAH!! Hati-hati Pencurian Sepeda Motor dengan Modus Ini Ya…

WASPADALAH!! Hati-hati Pencurian Sepeda Motor dengan Modus Ini Ya…

loading...
loading...


9TrendingTopicSeorang pengendara sepeda motor di Jalan Laut Tawar, Kedaton, Bandarlampung menjadi korban pencurian dengan kekerasan, Sabtu (2/7) pukul 20.00 Wib. 

Selain kehilangan sepeda motor, dua pelaku juga menikam korban hingga menderita luka serius di tubuhnya.

Modus yang digunakan pelaku adalah dengan berpura-pura jatuh dari kendaraannya. Setelah korban mendekat langsung di begal.

Sidik menuturkan, pada saat kejadian, ia sedang duduk-duduk di rel. Lalu ada dua orang mengendarai motor Honda Beat putih dan honda Supra x hitam. Awalnya ia tidak mengetahui kalau mereka mau mencuri motor. Saat itu, ia melihat kedua pelaku terjatuh dari motor. Lalu ia menghampiri untuk menolongnya.
“Ketika saya datang untuk menolongnya salah satu dari mereka mengeluarkan pisau jenis lipat dan mencoba menusuk perut saya, beruntung saya menangkis sehingg kena tangan kanan saya. Setelah tangan saya kena pisau langsung berkelahi dengannya, sampai adik saya membantu dan warga sekitar berdatangan dan mengamankan kedua pelaku,” jelas Sidik saat berada di RS. Urip Sumoharjo seperti dikutip dari Radar Lampung (Jawa Pos Group).
Menurut Sidik kedua pelaku diduga bernama Jo. “Pas saya berkelahi dengan salah satu mereka, temannya mengatakan awas Jo, awas Jo,” tutur Sidik menirukan.

Salah seorang warga sekitar, Herman mengatakan, kedua pelaku mencuri motor milik Aldi, penghuni kos-kosan miliknya. Pencurian diperkirakan saat penghuni kos sedang salat tarawih.

Buang Susanto, Ketua RT.24 Kelurahan Kampung Surabaya mengatakan kedua pelaku dibawa ke rumahnya untuk menghindari amuk massa.

“Namanya saya tidak tau jelas, kini kedua pelaku dibawa anggota Polresta Bandarlampung,” ujarnya. (cw11/adi/ray/jpnn)




sumber : jpnn
loading...

ADS

WASPADALAH!! Hati-hati Pencurian Sepeda Motor dengan Modus Ini Ya…
4/ 5
Oleh

loading...