Aktor Will Smith Tampar Donald Trump soal Islamphobia di Amerika

Aktor Will Smith Tampar Donald Trump soal Islamphobia di Amerika

loading...
loading...


9TrendingTopicWill Smith berbicara lantang kepada Donald Trump soal isu anti-Islam dan ras yang sering dibicarakan oleh calon Presiden Amerika Serikat tersebut. Smith menampar pernyataan Trumph karena arogansinya yang akan melakukan panggilan dan larangan kepada imigran Muslim untuk datang ke Amerika Serikat. Aktor film Suicide Squad itu menyebut calon Presiden Partai Republik “memalukan."

“Dalam hal Islamophobia di Amerika, bagi saya itu mengapa sangat penting untuk muncul,” kata Smith selama acara pers Dubai untuk film Suicide Squad, pada Minggu (7/8/2016). Menurutnya, Timur Tengah tidak mengikuti berita Fox News agar menjadi penengah untuk pencitraannya (Trumph). Anda tahu, jadi bioskop adalah cara besar untuk dapat memberikan kebenaran jiwa tempat untuk khalayak global."

Smith menambahkan, “sangat menyakitkan mendengar Donald Trump berbicara dan itu hal memalukan sebagai orang Amerika untuk mendengar dia berbicara, saya pikir itu baik. Kita bisa tahu siapa orang dan sekarang kita mendapatkan untuk membersihkannya dari negara kita."

Selama konferensi pers, Smith juga membuka diri untuk pertanyaan kepada dirinya dan istrinya Jada Pinkett Smith soal keputusan memboikot upacara Oscar tahun ini.

Aktor Men in Black ini percaya bahwa itu adalah tanggung jawabnya untuk menciptakan kesan terhadap orang-orang terhadap isu ras. “Bahwa ketika mereka melihat seorang pria kulit hitam, energi yang kita miliki dapat menjadi apa yang mereka ingat."

“Mereka harus tahu bahwa kulit hitam tidak akan menyakiti mereka,” tambahnya seperti dilansir dari Aceshowbiz. Mengingat nasihat yang diterimanya dari almarhum pemimpin Afrika Selatan Nelson Mandela.

(FHM)



sumber : okezone.com
loading...

ADS

Aktor Will Smith Tampar Donald Trump soal Islamphobia di Amerika
4/ 5
Oleh

loading...