Harga Rokok Naik, Ini Cara Alami untuk Mulai Berhenti Merokok



9TrendingTopicMengetahui harga rokok naik membuat Anda berniat ingin berhenti merokok? Jika Anda ingin berhenti merokok, tetapi tidak tahu harus memulai dari mana, maka perlu membaca ulasan berikut ini. 

Untuk mencoba berhenti merokok, Anda bisa menggunakan pengobatan rumah yang dapat membantu menendang kebiasaan merokok. Dikombinasikan dengan niat yang tulus untuk berhenti merokok, alternatif pengobatan rumah ini bisa membantu Anda berhenti menghisap rokok: Buah-buahan dan sayur-sayuran 

Penelitian telah menunjukkan bahwa orang yang makan banyak buah-buahan dan sayuran dapat berhenti merokok dan tetap bebas asap rokok. Studi dari University di Buffalo menyarankan mengadopsi salah satu kebiasaan sehat untuk berhenti merokok. 

Peserta penelitian yang sebagian besar memakan buah-buahan dan sayuran berhasil berhenti merokok setelah 30 hari dan pada enam bulan berikutnya. Hal ini cukup kuat mengingat telah mengambil banyak waktu, usaha, investasi untuk meningkatkan konsumsi buah dan sayuran. 

Sementara itu, Anda bisa mengonsumsi wortel utuh untuk membantu memecahkan kebiasaan memegang rokok di tangan dan mulut. Jeruk nipis Mengonsumsi jeruk nipis bisa menjadi cara alami untuk mulai berhenti merokok. Kabar baiknya, jeruk nipis juga membantu menjaga kesehatan gusi dan mulut. 

Potong jeruk nipis menjadi empat dan kemudian dipotong seperempat menjadi 4 buah lagi. Setiap kali Anda ingin merokok, kunyah potongan jeruk nipis. Demikian dikutip dari eMaxHealth, Selasa (23/8/2016) (hel)



sumber : okezone.com

0 Response to "Harga Rokok Naik, Ini Cara Alami untuk Mulai Berhenti Merokok"

Post a Comment