Heboh Awkarin, si Gadis Polos yang Berubah Jadi Anak Gaul Ibu Kota. Nih 8 Sebab yang Ngebikin Doi Jadi Kontroversial



9TrendingTopicAkhir-akhir ini netizen di medsos lagi heboh banget ngomongin salah satu abege ibukota yang juga seorang selebgram bernama "AWKARIN". Saking hebohnya, sampe-sampe pembicaraan si Awkarin ini lebih viral daripada berita vaksin palsu ataupun lainnya.

Lalu, siapa sih Awkarin? Kok heboh bener diomongin?! Well, bagi kamu yang belum tau, mending simak aja nih fakta-faktanya! 

1. Nama aslinya "Karin Novilda.", lahir taun 1997. Doi ini seorang selebgram, seleb ask.fm dan vlogger handal.


Pengikut medsosnya udah ratusan ribu, gengs. Bahkan viewers vloggernya sampe sejuta lebih lho. Padahal di channel doi ini, cuma ada 8 video. Deh, kok bisa yaa?


2. Akun youtube dan ask.fm doi ini udah dimonetized. Setiap orang yang subscribe atau nonton videonya akan dihitung dan doi dibayar.



3. Kerennya lagi, Awkarin ini juga seorang entrepreneur. Penghasilannya 32 jt perbulan, Sudah punya rumah sendiri, mandiri secara finansial sejak umur 16.


Doi juga open endorse di instragamnya.

Nah, yang jadi pertanyaan kok bisa sih si Awkarin ini jadi populer bingits, bahkan gaya hidupnya sampe dijadikan Goals bagi anak-anak abege kekinian. Tapi banyak juga sih hatersnya.


4. Punya predikat sebagai "bad girls", karena kelakuannya yang agak "berani" dan omonganya kasar.


Jadi si Awkarin ini jadi populer gara-gara pergaulan hidupnya yang gaul kebablasan. 

She swears like a drunk sailor. Sehari-harinya, bahasa Karin kasar banget, dalam segala sikon. Ketika dia lagi hepi kek, sedih kek, marah kek, dalam bahasa Indonesia maupun Inggris, sumpah serapahnya selalu berhamburan. Contohnya aja kayak "An***g".

Nggak hanya kasar dalam berbicara, Karin juga kasar dalam bercanda. Snapchat dan vlog-nya pun kadang berisi jokes seputar s3ks.


5. Party girls, pergaulan bebas


Kehidupan Karin yang bebas banget sebagaimana anak gaul seharusnya, mulai dari gemar dugem, rokokan, dan minum-minum, jelas ada yang suka, ada yang enggak. .


6. Umbar kemesraan


Bersama pacarnya, Karin sering memajang foto-foto ci*man, bahkan foto mesra setengah t3l4njang di medsos. 

Mirisnya gengs, gaya pacaran Karin yang terlihat vulgar ini malah jadi panutan dedek-dedek gemes yang masih ababil. Setiap ada foto Karin dan pacarnya ci*man atau peluk-pelukan, followernya bakal histeris me-like foto tersebut dan meninggalkan komen-komen seperti “OMG, so cute!” “Relationship goal banget, nih!“

Yep, gaya pacaran Karin dianggap sebagai #relationshipgoals of the year! *elus dada*


7. Yang bikin nama Awkarin makin rame dibicarain, yaitu gara-gara kabar putusnya doi sama pacarnya.


Udah pacaran selama 5 bulan, bahkan tiap gerak-gerik kemesraan mereka rutin dieksploitasi di vlog, Instagram, dan Snapchat. Tiba-tiba terdengar kabar mereka putus. Banyak fans-nya yang kaget dan gak percaya, mengingat hubungan mereka yang mesranya udah kebangetan. (Oiya sekedar info, umur pacarnya -Gaga- masih 16 gengs, 3 tahun lebih muda dari Karin)

Nah karena banyak yang penasaran, akhirnya muncul vlog Karin yang bertajuk "Gaga’s Birthday Surprise & My Confession". Isinya adalah adegan Karin nangis-nangis, karena diputusin Gaga dan dia mengaku capek dijelek-jelekin oleh para haters-nya


Karin ngejelasin kalo doi udah bekorban banyak buat pacarnya. Karin mengaku gunain bocoran kunci jawaban untuk UN SMA lalu, karena dia nggak sempat belajar, akibat pergi terus dengan Gaga. Selain itu, Karin juga ngelepas kesempatannya buat kuliah di FK-UI, padahal doi udah keterima. Alasannya sih, karena takut sibuk dan gak punya waktu buat pacarnya.


8. Tapi dibalik itu semua, siapa sangka ternyata waktu SMP Karin adalah peraih nilai UN tertinggi ke-3 se Kepulauan Riau tahun 2013, lho. Nilai rata-ratanya 9,5!


Sebenarnya Kari ini anak pinter dan rajin, buktinya doi berhasil mencapai nilai tertinggi UN. Tapi, ketika doi pindah ke Jakarta, pergaulannya mulai berubah. Bisa jadi doi berusaha mati-matian buat tampil beken, kekinian, dan fashionable biar gak dicap "anak kampung". Tapi sayang, ujung-ujungnya malah berlebihan, sampe ngorbanin prestasi demi lelaki, duh..miris.

Gimana tanggapanmu?



sumber : keepo.me | brilio.net

0 Response to "Heboh Awkarin, si Gadis Polos yang Berubah Jadi Anak Gaul Ibu Kota. Nih 8 Sebab yang Ngebikin Doi Jadi Kontroversial"

Post a Comment