Lagi!! Putra Arifin Ilham Jadi Kontroversi Karena Unggah Foto Sajadah



9TrendingTopicKeputusannya menikah muda dengan wanita bernama Larrisa Chou membuat Putra Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz menjadi sorotan netizen. Terbaru,,Alvin yang mengunggah foto saat mengaji memicu perdebatan netizen.

Tidak sedikit yang mengatakan Alvin riya karena memperlihatkan ibadah di sosial media.

"Nyaman saat sholat dan mengaji, kenapa engga ?. Sajadah bikin sholat jdi nyaman dan ga sakit saat berlama-lama beribadah. Di desain khusus supaya bagian bokong tidak pegal dan sakit, cocok untuk para penghafal quran yang rutin murojaah atau orang tua yang sudah berumur. Ada karpet busa motif kekinian juga," kata Alvin melengkapi unggahan fotonya itu, Senn 29 Agustus 2016.


Unggahan foto Alvin itu pun mencuri perhatian lebih dari 33 ribu akun netizen dan 405 komentar.

"Yassalam ngaji saja di foto terus di panjang di instagram. Di tunggu om foto lagi sholatnya ya," tulis akun Irfan.

"Ibadah kok di di umbar jadi gk dpt pahala tuh," kata akun Tita.

"Jangan difoto kak kalo lagi ibadah. Nanti pahala ga dapet," ujar akun Fatah.
Meskipun tidak sedikit komentar miring mampir di kolom komentar akun instagram Alvin, tetapi tidak sedikit juga yang membelanya.

"Orang Endorse dikira riya.. Ka @alvin_411 itu bantuin org jualn ka2... Kalau sajadah fungsinya buat apa yah? Buat mandi/apa? Ya buat ibadah dong... Wajarkan gayanya begitu, yg gak wajar itu kalian nge judge orang lain tanpa tahu benarnya seperti apa," kata akun Ferry.

"Dia udah punya istri, jd ada tanggungan, wajib nyari nafkah, ada tawaran endorse, ngasilin duit, nah bisa buat nafkahin..itu udah risikonya, nggapapalah," pungkas akun Smile.



sumber : dream.co.id

0 Response to "Lagi!! Putra Arifin Ilham Jadi Kontroversi Karena Unggah Foto Sajadah"

Post a Comment