Meski dipenjara, foto-foto Angie ini bikin kita TERHARU...

Meski dipenjara, foto-foto Angie ini bikin kita TERHARU...

loading...
loading...


9TrendingTopicKabar terbaru dari Angelina Sondakh kembali bergulir. Wanita cantik yang pernah menjadi Puteri Indonesia ini, kemarin telah melakukan kesaksian terkait dengan kasus korupsi dan suap yang mencatut namanya. Yap, dalam persidangan tersebut, ia mendapatkan pengurangan hukuman selama 2 tahun oleh MA. Kendati mendapatkan pengurangan, sepertinya Angel masih terpukul. Hal ini terjadi lantaran atasannya mendapatkan hukuman lebih pendek darinya.

Selain masalah hukuman, hal lain yang cukup membuat banyak orang terharu adalah balutan kerudung yang menutupi wajah cantiknya. Well, banyak sekali potret Angelina Sondakh yang membuat publik terharu biru. Seperti galeri fotonya berikut ini.

1. Tangisan Di depan Jenazah Sang Suami


Angie, Begitulah wanita cantik ini disapa. Ia mulai menjajaki karier sejak tahun 1993 sebagai seorang model. Pada tahun 2001, namanya melejit ketika memenangkan kontes ratu kecantikan di Indonesia. Pun memiliki background sebagai artis, Angel malah tertarik pada dunia politik. Dari situlah, ia berkenalan dengan sosok Adjie Massaid (suaminya). Sayang, biduk rumah tangga yang mereka bina pada tahun 2008 kandas setelah Adjie meninggal dunia pada tahun 2011. Kepergiaan suaminya tersebut membuat luka yang dalam bagi Angie.

2. Dekat Dengan Mantan Istri Sang Suami


Jika banyak artis yang tak memiliki hubungan harmonis dengan mantan pasangan, berbeda jauh dengan Angie. Yap, wanita 38 tahun ini masih menjalin hubungan yang baik dengan beberapa mantan kekasihnya bahkan ‘mantan istri’ suaminya, Reza Artamevia. Yah, Angie dan Reza malah nampak akrab dan saling mendukung satu sama lain. Apalagi ketika Adjie meninggalnya beberapa tahun lalu. Keduanya saling berangkulan dan merasa kehilangan. Tak hanya itu, Rezapun juga sering mengunjungi Angie yang kini mendekam dalam jeruji besi.

3. Sayang Terhadap Kedua Anak Tirinya


Saat keputusannya menikah dengan Adjie Massaid, Angie juga harus menerima kehadiran 2 putri Adjie yang bernama Zahwa dan Aaliyah. Keduanya adalah putri Adjie dengan istri sebelumnya. Pun menjadi sosok ibu tiri, Angie mengaku bahwa tidak ada kata anak tirinya dalam dirinya. Yah, Zahwa dan Aaliyah sudah seperti anak kandungnya sendiri. Bahkan saking dekatnya dengan keduanya anak tersebut, Angie sering menjadi tempat curhat gadis yang sudah beranjak dewasa ini.

4. Sosok Ibu Yang Luar Biasa


Ditinggalkan suami saat anak berusia dini membuat kehidupan Angie berubah. Ia harus banting tulang menghidupi anak-anaknya yang kini menjadi tanggung jawabnya. Sayang, kebersamaannya dengan 2 putri dan 1 putranya terhalang setelah kasus korupsi melibatkan namanya. Angie mendapatkan hukuman penjara yang akhirnya memisahkan dirinya dengan ketiga anaknya. Kendati berada di balik jeruji besi, Angie tak pernah kehilangan moment untuk memantau perkembangan dari putra-putrinya. Well, sosok yang sangat luar biasa.

5. Peluk Hangat Sang Anak Saat Angie Masuk Rutan


Sebelum resmi masuk dalam rumah tahanan, tak dapat dipungkiri bahwa Angie sempat depresi mengingat ketiga anaknya. Yah, Angie tak tahu harus menitipkan kepada siapa ketiga anak yang tak memiliki ayah ini. Tak hanya Angie saja yang sangat depresi menerima kenyataan tersebut, Aaliyah (putri tirinya) pun tak mau kehilangan ibundanya tersebut. Ia terlihat memeluk erat Angie yang melakukan investigasi beberapa tahun yang lalu.

6. Luangkan Waktu Untuk Didik Anak Dalam Penjara


Pun terpisah oleh jeruji besi, tak dapat dipungkiri jika Angie masih memberikan pendidikan kepada anak-anaknya. Yap, hal tersebut dapat terlihat dengan berapa kali anak-anaknya mengunjungi Angie yang mendekam di dalam penjara. Tak hanya untuk memberikan ilmu, Angie juga meluangkan waktu kebersamaan tersebut untuk berbagi cerita dengan anak-anaknya.

7. Makin Religius dengan Menggunakan Hijab


Hal lain yang tak kalah mengharukan dari sosok Angie adalah keputusannya untuk menjadi seorang yang taat agama. Tak dipungkiri, stres dan depresi yang ia rasakan selama ini membuat Angie malah semakin dekat dengan sang Pencipta. Hal tersebut dicetuskan oleh beberapa sahabat yang sering mengunjunginya. Tak hanya kehidupannya yang menjadi religius, kini Angie juga telah menggunakan hijab yang membuat dirinya semakin cantik dan mempesona.

Well, kehidupan yang mengerikan memang bisa membuat seseorang lebih bersikap dewasa dan semakin dekat dengan sang pencipta. Begitu pula dengan Angie. nah, dari foto-foto di atas, mana nih foto paling mengharukan versimu? 



sumber : selebupdate.com
loading...

ADS

Meski dipenjara, foto-foto Angie ini bikin kita TERHARU...
4/ 5
Oleh

loading...