Setelah Tahajud, Mantan Personel 'Cherrybelle' Mantap Berhijab



9TrendingTopicLama tak muncul di layar kaca, penyanyi Annisa Rahma kini tampil beda. Melalui akun Instagram @anisarahma_12, mantan personel grup vokal "Cherrybelle" kerap mengunggah foto-foto berhijabnya.

Annisa mengaku memutuskan berhijab sejak bulan Ramadan silam. Mulanya, dia tertarik mengenakan kerudung setelah melihat foto-foto orang lain yang memakai hijab.

"Awalnya sebelum bulan Puasa beberapa minggu mendadak senang lihat foto-foto ada orang pake hijab dan baju Muslim. Nggak tahu kenapa jadi ingin nyoba sendiri lama-lama," kata Annisa saat dihubungi via telepon, Jumat 5 Agustus 2016.

Semula, dia tidak begitu paham bagaimana cara mengenakan hijab yang benar. Sehingga harus meminta bantuan sana-sini untuk mengenakannya. "Minta dibantuin sama mama, gimana cara pakai yang benar-benar."

Tak ingin niat berhijabnya ini hanya sementara, Annisa berusaha meyakinkan diri untuk mantap mengenakan hijab, dengan sholat malam. "Aku takut pasang copot karena itu aku berdoa dulu."

"Tahajud, sholat tengah malam dulu. Minta dikasih petunjuk kalau memang keingin aku berhijab sudah benar aku ingin dilancarin dan dikasih jalan," ujar perempuan kelahiran Bandung 12 Oktober 1990 ini.

Annsia pun bersyukur dengan keputusannya berhijab. Sebab, banyak keluarga, penggemar, dan teman-teman, yang mendukungnya.

"Teman-teman pada support banget. Mereka juga pada pakai kerudung semua. Didoain juga semoga istikamah, fans juga ngedukung," pugkas dia.

0 Response to "Setelah Tahajud, Mantan Personel 'Cherrybelle' Mantap Berhijab"

Post a Comment