Video: Heboh!!! Kembali Terjadi Kecurangan Retail Mini Market Pada Konsumen



9TrendingTopicBaru-baru ini beredar video yang menjadi viral dimedia sosial facebook, dimana seorang konsumen yang terdengar sebagai anggota polisi merasa tertipu dengan harga yang tertera di rak dan hasil print out (struk pembelian) sebuah mini market. Kembali terjadi kecurangan retail mini market pada konsumen.

Seorang konsumen ini pada awalnya telah membeli tiga kotak teh, namun setelah melihat struk pembelian dia kaget karena harga yang tertera di struk lebih mahal daripada harga yang tertera di rak penjualan.

Bapak yang mengaku sebagai anggota kepolisian ini tampak marah-marah dengan salah satu karyawan atau kepala retail minimarket tersebut. Dia mengatakan jika kejadian ini sudah sering terjadi di minimarket itu dan bapak itu pernah melakukan komplain.

Namun kejadian ini masih terjadi saja, dari pihak kepala toko retail minimarket itu mengatakan meminta maaf atas kecerobohon yang dilakukan team atau karyawan lainnya. Dia beralasan jika data yang tertera di komputer sudah di atur untuk perubahan harga dari kantor pusat, dan harga yang di rak belum sempat diganti mereka.

Untuk lebih jelasnya simak video Kembali Terjadi Kecurangan Kasir Mini Market Pada Konsumen.




Setelah beberapa lama melakukan perdebatan tampak jika bapak yang merupakan anggota kepolisian berusaha memanggil rekan-rekannya yang sedang bertugas melalui radio komunikasi.

Kepala toko yang tampak takut itu terus saja meminta maaf mengakui kesalahannya dan berjanji tidak akan terjadi lagi kejadian seperti ini. Jika terjadi lagi maka dia dan karyawan lainnya siap untuk menempuh jalur hukum.

Hingga akhirnya bapak itu memaafkan dan tetap terus merekam kejadian ini sambil memperlihatkan struk pembayaran yang berada di atas meja kasir. Sambil memberi tahu kepada konsumen lainnya untuk berhati-hati dan mengecek barang belanjaanya sudah sesuai belum harganya.

Bapak itu meminta untuk segera merubah harga yang dirak belanja untuk sesuai dengan harga yang ada di komputer kasir. Sehingga tidak ada lagi konsumen yang merasa tertipu dengan harga di minimarket tersebut.

Kejadian seperti ini sudah sering terjadi diretail-retail minimarket berbagai daerah, dan korbannya sudah banyak sekali melakukan komplain. Sudah sewajarnya jika retail-retail seperti ini untuk mengutamakan kenyamanan berbelanja para konsumennya.



sumber : lihat.co.id

0 Response to "Video: Heboh!!! Kembali Terjadi Kecurangan Retail Mini Market Pada Konsumen"

Post a Comment