Bantulah Suami dengan Shalat Dhuha, Maka Peningkatan Rezeki Akan Segera Anda Rasakan


9TrendingTopic - Da’i kondang Prof Dr KH Didin Hafidhuddin MS mengemukakan bahwa para istri dapat mengambil peran penting dalam membantu suami mencari rezeki atau nafkah keluarga.

Apakah itu?
Doa dan shalat Dhuha.“Bantulah suami dengan doa dan shalat Dhuha,” kata Kiai Didin Hafidhuddin saat mengisi ceramah halal bihalal dan pembukaan kembali Majelis Ta’lim Al-Ikhlas Sekolah Bosowa Bina Insani di Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/7/2016).

Kiai Didin menambahkan, setiap pagi, setelah suami berangkat kerja, hendaknya istri menyempatkan shalat Dhuha empat rakaat. “Doakan agar suami mendapatkan rezeki yang halal, berkah dan banyak.

Rezeki yang bermanfaat untuk keperluan keluarga maupun bersedekah kepada orang-orang yang membutuhkan,” kata Kiai Didin Hafidhuddin yang juga Guru Besar IPB Bogor.

Kiai Didin mengemukakan, peran istri sangat penting dalam mendukung kesuksesan dan keberkahan suami mencari rezeki Allah yang halal dan berkah.

“Kalau istri setiap hari selalu mendoakan suami, insya Allah pekerjaan maupun usaha suami akan lancar dan berkah. Yang terpenting, rezeki yang dibawa pulang ke rumah merupakan rezeki yang halal, berkah dan bermanfaat bagi keluarga,” papar Kiai Didin.

Seperti diketahui, shalat Dhuha adalah shalat memohon rezeki Allah. Hal itu pun tercermin dalam doa shalat Dhuha.

Ya Allah, jika rezeki kami masih di langit, maka turunkanlah...
Jika masih terpendam di dalam bumi, maka keluarkanlah...
Jika rezeki tersebut masih sukar untuk kami raih, maka mudahkanlah...
Jika rezeki tersebut masih haram, maka sucikanlah...
Jika rezeki tersebut masih jauh dari kami, maka dekatkanlah...


sumber : khazanah.republika.co.id

0 Response to "Bantulah Suami dengan Shalat Dhuha, Maka Peningkatan Rezeki Akan Segera Anda Rasakan"

Post a Comment