Para Muslimah, Ketahuilah! Tanpa Kita Sadari Inilah Dosa-dosa yang Terkandung Dalam Hijab Syar'i


9TrendingTopic - Seperti kita kenali berbarengan, hijab syar'i saat ini mulai semarak serta mulai jadi tren. Ini yaitu kebaikan serta kemuliaan.
Dan membuatnya lupa dengan semangat melakukan perbaikan akhlaq.

Setan, menjeratnya dengan suka menumpuk~ numpuk baju serta mengurangi sedekahnya.

Setan selalu menumbuhkan semangatnya untuk tampak cantik serta syar'i, tetapi melupakan diri untuk memberi pengetahuan agama.

Belum senang dengan itu, setan menyemangati supaya beberapa wanita yang berhijab syar'i untuk ada di majelis-majelis ta'lim dengan maksud menunjukkan koleksi hijab syar'i kepunyaannya.

Setan juga makin suka, lantaran wanita muslimah telah melupakan pengetahuan tawadhu serta kesederhanaan.

Wanita muslimah juga menabung sedikit-sedikit untuk beli hijab syar'i serta melupakan tabungan ke tanah suci. Lupa menabung untuk berkurban bahkan juga gampang menabung untuk beli pakaian daripada keluar untuk sedekah...

Saat hijab syar'i yg baru di belinya, ada yang sedikit cacatnya, fikirannya resah penuh kecewa. Setan sudah membuatnya lupa dengan cacat shalatnya, cacat sedekahnya, serta cacatnya baca alqur'annya.

Bila hijab syar'i yg di milikinya, mempunyai keindahan yang prima ia tak siap menyedekahkan nya. Hatinya sudah menikah dengan dunia serta bercerai dengan RABB-nya. Bila telah sekian masihkah miliki hasrat mengoleksinya?

Milikilah hijab syar'i sekedarnya, Sederhanakanlah tampilan...

Belilah yang harganya tidaklah terlalu jauh dengan harga kain kafan. Karena kelak kita pasti akan memakainya di alam kubur. Semoga dengan kita membaca sedikit penjelasan tentang dosa-dosa yang terkandung di dalam hijab syar'i ini kita bisa menjadi lebih baik lagi dan bisa memperbaiki keluarga menjadi lebih baik lagi. Wallahu A'lam


sumber : redaksisembilan.blogspot.com

0 Response to "Para Muslimah, Ketahuilah! Tanpa Kita Sadari Inilah Dosa-dosa yang Terkandung Dalam Hijab Syar'i"

Post a Comment