[Video] Diganggu Anak Saat Salat, Liat Reaksi Pria ini Sungguh Mengharukan


9TrendingTopic - Untuk kebahagiaan sang anak, seorang ayah rela mengorbankan jiwa dan raganya. Tak jarang, seorang ayah rela bercucur keringat dan menahan rasa lelah ketika bekerja, hanya demi mencari nafkah untuk membahagiakan sang anak.

Dalam hal beribadah, seorang ayah juga akan menjadi contoh bagi anak-anaknya. Awalnya, mungkin sang anak belum terlalu mengerti  dan hanya bisa mengamati. Tak jarang, anak-anak seringkali bermain-main di dekat sang ayah, yang sedang menjalankan salat.

Hal serupa terjadi dalam video yang diunggah seorang netizen bernama Supriadi ini, dimana nampak seorang pria yang dengan sabar dan hati-hati terus melanjutkan salatnya meski sang anak mengganggunya dan bahkan, sampai naik ke tubuhnya.

Sang anak mungkin tak mengira jika ayahnya sedang melaksanakan salat. Ia pun dengan riang bermain di dekat sang ayah, sebelum akhirnya naik ke atas badan sang ayah. Sang ayah yang menyadari hal ini tak menghentikan salatnya dan justru melanjutkannya.Namun, ia selalu bergerak secara hati-hati di dalam salatnya agar sang anak tak terjatuh, hingga akhirnya, ia menyelesaikan salatnya.

Usai melaksanakan salatnya, sang ayah tak memarahi anaknya. Justru, dengan penuh kasih sayang, ia merangkul dan mencium sang anak yang sangat ia sayangi dnegan penuh senyuman.

Meski identitas serta lokasi dari video ini masih belum diketahui, video yang telah disaksikan sebanyak lebih dari 466 ribu kali ini langsung mengundang ratusan komentar dari netizen beriktu beberapa komentar dari netizen :

Yana Rusyana ”Karna hadist nya nabi muhamad pun pernah spt ini, ketika sholat dia di ganggu spt ini oleh cucu nya, tp nabi tdk membatalkan sholat nya, yg nabi lakukan adalah meneruskan sholat nya dgn hati2 spy cucu nya tdk jatuh”

Ade Parbo ”Ayah yg hebat,, sayang dgn anaknya... Jangan kuatir, ayah itu kan sholat menghadap ALLAH SWT... jadii Aman lah segalanya..”

Neo Lorenzo ”subhanallah betapa khusyu nya seorang ayah yang sedang beribadah dan di ganggu dengan anak nya walaupun anak nya nakal tetapi dengan kasih sayang ayah nya tetap memeluk dan mencium si anak setelah menyelesaikan shalat nya subhanallah”

Ini videonya :





sumber : palembang.tribunnews.com

0 Response to "[Video] Diganggu Anak Saat Salat, Liat Reaksi Pria ini Sungguh Mengharukan"

Post a Comment