Astaghfirullah! Kenapa Banyak Wanita Jaman Sekarang Lebih Suka Mengejar Suami Orang? Inilah Jawabannya Yang Akan Membuat Mu Tercenggang!

Astaghfirullah! Kenapa Banyak Wanita Jaman Sekarang Lebih Suka Mengejar Suami Orang? Inilah Jawabannya Yang Akan Membuat Mu Tercenggang!

loading...
loading...

9TrendingTopic - Wanita waktu sekarang ini kenyataannya makin banyak yang berpindah. Dari hasil penelitian yang rilis The Journal of Experimental Social Psychology, terlihat fakta mencengangkan bila 90 % wanita tetaplah akan mengejar pria yang disukainya walaupun tahu bila pria itu sudah memiliki istri.

Menurut peneltian itu, beberapa wanita penggoda suami orang itu merasa suka setelah ‘dipilih’ sang pria pujaannya dari pada istri pria yang dikejarnya itu. 

Namun segi lain yang terkait materi nampaknya lebih masuk akal, yakni beberapa wanita pengoda suami orang itu mengaku sukai dibelikan hadiah-hadiah mahal sampai buat mereka tidak persoalan menyebabkan rusaknya rumah tangga orang kalau dapat memiliki beberapa barang menawan.

Untuk Anda beberapa istri, hati-hatilah pada tanda tanda wanita pemburu suami orang berikut ini yg tidak akan segan menggoda sang suami saat Anda lengah.

1. Wanita yang matanya tidak bisa diam 
Jika Anda dan suami tengah ada pada satu pertemuan atau acara, hati-hatilah pada wanita yang pandangannya senantiasa mengedar mengincar lelaki. Saat Anda memandangnya, mungkin saja dia terlihat asyik bercakap dengan rekannya.  
Tetapi sudut matanya selalu bergerak mencari lelaki yang bisa menjadikan gebetan. Tidak peduli lelaki itu sudah ada pasangan atau Suami orang.

2. Dia inginkan jadi rekanan suami Anda, tidaklah Anda. 
Cobalah untuk lebih sensitif saat ada wanita yang mengenalkan diri sebagai sahabat suami. Hati-hatilah jika kenyataannya wanita itu tertarik tahu jauh suami Anda namun malas tahu Anda lebih dekat.

3. Sikap begitu ramah 
Wanita yang sukai pada suami Anda jadi demikian semangat tahu Anda. Sikapnya ini diperuntukkan agar Anda tidak berprasangka jelek. Dengan cara barusan juga dia bisa menggali informasi paling utama mengenai suami Anda selekasnya dari Anda sebagai istri.

4. Tak bosan memberi pujian pada suami Anda 
Tidak ada Anda sadari, wanita jenis penggoda suami orang ini lebih mahir berikanlah apresiasi, perhatian, pertolongan dan pujian pada pasangan. Wanita jenis ini demikian pintar menggunakan keadaan saat Anda tidak tanggap membaca keinginan suami.

5. Aktif di media sosial 
Apabila seorang wanita sering nge-like semua foto suami Anda, awasi wanita tersebut

6. Minta tolong dalam keadaan darurat 
Seorang wanita penggoda suami orang tidak sungkan menelpon suami Anda malam-malam. Mereka akan memposisikan suami Anda sebagai cuma satu pihak yang bisa menolongnya. Perasaan selalu dibutuhkan wanita tersebut yang biasanya buat kelompok pria bangga dan perlahan tetapi pasti muali berikanlah perhatian lebih.


sumber : buletinupdate.com
loading...

ADS

Astaghfirullah! Kenapa Banyak Wanita Jaman Sekarang Lebih Suka Mengejar Suami Orang? Inilah Jawabannya Yang Akan Membuat Mu Tercenggang!
4/ 5
Oleh

loading...