Ia Campurin "2 Gelas Cuka" Dalam Bak Mandi, lalu Berendam Selama 30 Menit. Sungguh Diluar Dugaan "Keajaiban" Itu Terjadi Pada Kulitnya!!

Ia Campurin "2 Gelas Cuka" Dalam Bak Mandi, lalu Berendam Selama 30 Menit. Sungguh Diluar Dugaan "Keajaiban" Itu Terjadi Pada Kulitnya!!

loading...
loading...

9Trendingtopic - Ada banyak orang mengalami permasalahan kulit, bisa alergi, penyakit luka,  lain- lain. Kulit merupakan bagian terluar yang melapisi tubuh kita, pasti semua orang sangat memimpikan memiliki kulit yang sehat.

Bila kulit sudah sedikit cacat, maka keseluruhan penampilan kita dapat terpengaruhi. Nah, bagi kamu yang mengalami masalah kulit, apa sudah menemukan jalan keluarnya?

Eksem (dermatitis) seperti ini adalah permasalahan kulit yang paling sering ditemukan.

Eksem ini sangat gatal dan biasanya orang akan menggaruknya sampai luka dan berdarah.

Apa kamu pernah mengalaminya?

Nah, bagi kamu yang cukup menderita karena masalah kulit ini, kini kamu sudah gak perlu pusing lagi, karena Cerpen akan membagikan 1 cara yang sangat alami dan ampuh untuk mengatasi penyakit ini!

Bahannya hanya satu: Cuka Apel!!

Meski jenis kulit setiap orang berbeda- beda, namun biasanya permasalahan kulit yang dialami sejenis, entah itu kulit kering, kulit mengelupas, kulit kemerahan dan lain sebagainya.

Masalah kulit yang paling parah adalah saat kulitmu membengkak dan berubah warna. Bila kulitmu seperti itu, biasanya kulit pasti akan langsung terluka dan berdarah ketika digaruk. Nah, hal ini bisa memudahkan kuman penyakit masuk ke dalam, dan menyebabkan infeksi,lho!

Cuka apel adalah bahan dapur yang sangat steril dan dapat melawan bakteri. Oleh karena itu, cuka apel sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit. Di saat yang sama, cuka apel juga dapat  mencegah infeksi dan meredakan gatal.

Cuka apel dapat membersihkan seluruh bagian kulitmu, sambil memberikan sensasi tenang pada tubuhmu.

Cara menggunakannya:

*Cara ini tergantung pada sensitifitas kulitmu masing- masing. Bila kulitmu alergi pada cuka apel, maka kamu bisa mengcampurkan air dan cuka dengan perbandingan air yang lebih banyak, misalnya 4:1. Tapi kalau kulitmu tidak masalah pada cuka apel, kamu bisa campurkan air dan cuka dengan perbandingan yang sama.

Masukan air campuran cuka ke dalam botol spray, dan kamu bisa semprotkan pada kapas, lalu usapkan pada wajahmu yang bermasalah.

Terapkan hal ini dua kali sehari, maka kamu akan merasakan efek fantastisnya!

Cara kedua yaitu dengan merendamkan seluruh tubuhmu dalam air campuran cuka. Tuangkan 2 gelas cuka apel ke dalam bak mandi yang berisi air hangat, lalu berendamlah di dalam selama 30 menit. Saran: Berendamlah 3 kali dalam 1 minggu.

Setelah menjalani terapi cuka apel, dalam waktu singkat, kamu dijamin sudah akan merasakan efek ajaibnya! Yang terpenting adalah terapi ini sama sekali tidak menggunakan bahan kimia, sehingga kulitmu tidak akan terancam bahaya.

Nah, semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

sumber:cerpen.co.id
loading...

ADS

Ia Campurin "2 Gelas Cuka" Dalam Bak Mandi, lalu Berendam Selama 30 Menit. Sungguh Diluar Dugaan "Keajaiban" Itu Terjadi Pada Kulitnya!!
4/ 5
Oleh

loading...