Astaghfirullah ! Postingan Gadis Ini Viral Karena Hina Kaum Petani, Makian Pada Ibu Kandungnya Buat Warganet Naik Darah !!Anak Durhaka !

Astaghfirullah ! Postingan Gadis Ini Viral Karena Hina Kaum Petani, Makian Pada Ibu Kandungnya Buat Warganet Naik Darah !!Anak Durhaka !

loading...
loading...

9Trendingtopic - Sudah jadi kewajiban jika anak menghormati orang tuanya sendiri.
Ini mutlak dan sesuai dengan norma agama dan sehari-harinya.
Namun perempuan ini belakangan jadi viral karena apa yang ia tulis di akunnya sendiri.
Nama akun perempuan tersebut adalah Melani Eka Kurniawan Indriyani.
Beberapa waktu lalu ia mengunggah statusnya sendiri yang langsung direspon oleh banyak warganet.

Postingan statusnya itu ia tujukan untuk ibunya dan kaum petani.
Alhasil, karena postingannya itu banyak petani dan anak petani yang juga merasa tersinggung.
Beginilah beberapa potongan isi status Melani tersebut.

"Emang, emang dulu ibu gue ndidik gue, nyuapin gue waktu kecil, dulu gue di manja oleh dia...
Tapi itu dulu, tapi sekarang dia gak seperti ibu yang gue kenal, dia gak seberguna dulu, setahun lama nya dia sakit2an, bikin gue susah!
Gue capek tiap hari harus ngerawat ortu penyakitan kayak dia,
sukur sukur kalau dia m**i sekarang juga, karena buat apa harus punya orang tua penyakitan kayak dia ha??
masa muda gue bisa habis kalau nurutin dia terus menerus, muka kayak ba**, jalan kaki doang gak becus! sok2 ngelarang keluar malam,
pulang dari jalan2, kemudian dapat kabar ibu masuk rumah sakit..
berarti tinggal nunggu mati nya dong...mam*** kapok! makanya gak usah belagu sama anak, opname tau rasa kan? gak sekalian ma** aja biar gue lega..."

Karena hal ini, ia jadi bully di Facebook.
Warganet merasa gerah karena kata-katanya itu.
Sungguh kelewatan, kita benar-benar dihadapkan pada masalah krisis moral sekarang...

sumber: bogor.tribunnews.com
loading...

ADS

Astaghfirullah ! Postingan Gadis Ini Viral Karena Hina Kaum Petani, Makian Pada Ibu Kandungnya Buat Warganet Naik Darah !!Anak Durhaka !
4/ 5
Oleh