Coba Lakukan Sekarang !! Inilah Manfaat Konsumsi Bawang Putih Dan Madu Selama 7 hari!!

Coba Lakukan Sekarang !! Inilah Manfaat Konsumsi Bawang Putih Dan Madu Selama 7 hari!!

loading...
loading...


9Trendingtopic - Bawang putih merupakan satu bahan yang sering digunakan dalam masakan. Bawang putih memberi rasa yang baik serta begitu menyehatkan untuk makanan dan mampu mengobati berbagai penyakit.

Mengonsumsinya mentah dengan cara segera bisa jadi obat yang menakjubkan serta sebagai antibiotik yang kuat.

Bawang putih bisa turunkan tekanan darah tinggi serta cholesterol, menghindar penyakit jantung koroner serta serangan jantung. Diluar itu, bisa menghentikan dampak aterosklerosis.

Bila Anda menanggung derita permasalahan kesehatan keseharian seperti demam, diare, dingin, flu, gigitan serangga serta infeksi jamur, bohlam bawang putih bisa menolong Anda dengan itu.
Diluar itu, bawang putih bisa menolong Anda mengobati tanda-tanda osteoarthritis, diabetes, serta pembesaran prostat. Bawang putih bisa tingkatkan kekebalan serta kekuatan badan untuk keluarkan racun. Saat dikombinasikan dengan bawang serta jahe, bisa menolong detoksifikasi lebih efisien daripada kemoterapi.

Cara memakai bawang putih? 

Cara paling baik untuk konsumsi bawang putih yaitu dalam kondisi mentah, karena allicin, bahan aktifnya bakal rusak oleh panas. Hancurkan serta irislah bawang putih serta biarlah sepanjang 15 menit sebelumnya dikonsumsi. Apabila Anda menghancurkan bawang putih, itu akan aktifkan alicin.

Bawang putih mesti dikonsumsi ketika perut kosong karena bila perut penuh dengan makanan, ia mempunyai kesusahan untuk mengolah serta menyerap semuanya nutrisi dari bawang.

Bila Anda makan bawang putih serta madu dalam kondisi Perut kosong sepanjang 7 hari, jadi lihatlah Apa Yang Berlangsung pada Badan Anda!

# Bawang putih mentah serta Madu 

Cincang 2-3 siung bawang putih, Campur dengan satu sendok makan madu.

Bila Anda mengambil gabungan ini sehari-hari, Anda akan terasa lebih berenergi serta sehat. Ini karena peredaran darah Anda lebih lancar serta anti-oksidan yang melindungi badan Anda.

# Bawang Putih untuk Obat Flu 

Gunakanlah sarung tangan bila Anda mempunyai kulit peka serta tidak menggosok-gosok mata Anda saat Anda membuat ramuan bawang ini, karena sebagian minyak alami bawang bisa menyebabkan ruam kulit atau membuat sensasi kulit terbakar.

Bahan yang diperlukan : 


  • 1/2 bawang bombay cincang 
  • 5 siung bawang putih dicincang 
  • 2 cabai merah, juga di cincang 
  • 1 sendok makan cincang jahe 
  • Perasjus 1 buah jeruk lemon 
  • cuka sari apel 


Bagaimana caranya? 

Masukan semuanya bahan dalam toples kaca. Masukan air perasan jeruk lemon. Berikan cuka sari apel serta meninggalkan sekitaran cm dari ruangan dibagian atas toples. Tutup toples serta tempatkan di meja atau di dapur.
Saat ini Anda bisa mulai memakai obat tonik ini untuk sakit tenggorokan, pilek, serta flu

semoga bermanfaat...

sumber: informasiherbalis
loading...

ADS

Coba Lakukan Sekarang !! Inilah Manfaat Konsumsi Bawang Putih Dan Madu Selama 7 hari!!
4/ 5
Oleh