Doa Dewi Sandra : 'Semoga Nasib Saya Bisa Seperti Bapak yang Meninggal Dunia dalam Posisi Sujud' !

Doa Dewi Sandra : 'Semoga Nasib Saya Bisa Seperti Bapak yang Meninggal Dunia dalam Posisi Sujud' !

loading...
loading...

9Trendingtopic - Beberapa hari belakangan warganet dikejutkan dengan beredarnya video yang memperlihatkan seorang pria meninggal dunia dalam posisi sujud waktu melaksanakan shalat isya di Masjid Al-Ittihad, Tebet, Jakarta Selatan.

Hal tersebut, juga mengundang respon dari selebritis tanah air, salah satunya yaitu Dewi Sandra.

"Menurutku pribadi kalau saya bisa meninggal dengan cara begitu, itu impian saya karena itu cara meninggal paling enak," ungkap Dewi Sandra kepada Grid.ID di The Dharmawangsa Hotel, Jalan Brawijaya Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).

"Pada saat kita sujud mencium tanah, untuk memohon ampunan Allah, pada saat itu ruh kita diambil," tambahnya.

Dewi Sandra pun mengaku jika dirinya bisa meninggal dalam keadaan seperti itu.

"Saya berdoa supaya bisa seperti itu. Betapa nikmatnya orang meninggal dalam keadaan suci, dekat dengan Allah, dalam kondisi mengingat Allah,"

"Siapa yang nggak mau? saya mau sekali. Apalagi ini bulan ramadan," tutup Dewi Sandra.

semoga orang-orang mukmin meninggal dengan husnul khatimah...

sumber: grid.id
loading...

ADS

Doa Dewi Sandra : 'Semoga Nasib Saya Bisa Seperti Bapak yang Meninggal Dunia dalam Posisi Sujud' !
4/ 5
Oleh

loading...