Hii.. Ngeri !! Idap Kelainan Aneh, Wanita Ini Lehernya Patah Saat Bersin, Setelah Sembuh Patah Lagi Karena Tertawa

Hii.. Ngeri !! Idap Kelainan Aneh, Wanita Ini Lehernya Patah Saat Bersin, Setelah Sembuh Patah Lagi Karena Tertawa

loading...
loading...

9Trendingtopic - Wanita ini dulu pernah mengalami patah leher karena bersin tepatnya 5 tahun lalu, kini ia menderita cedera yang sama, namun bukan karena bersin melainkan tertawa.

Seperti yang Tribun Style lansir dari Metro, Monique Jeffrey, asal Australia, saat itu berbaring di tempat tidur pada Maret 2012.

Ia kemudian tiba-tiba bersin, mendorong lehernya kedepan, menyebabkan tulang belakang lehernya roboh. Waktu itu ia hanya berada di rumah dengan bayinya, Monique hampir tidak bisa bergerak.
Namun ia berhasil mengirimkan pesan pada suaminya, yang langsung pulang dari kantor dan memanggil ambulance.

Monique menghabiskan waktu 14 minggu dengan "halo brace," alat yang dibor ke dalam tengkorang saat pasien tersadar dan digunakan untuk menyesuaikan kembali tulang belakang.
Ia bisa sembuh dengan tinggal bersama keluarga yang merawatnya.

Namun, pada April lalu, Monique mengalami kejadian serupa.
Ia mematahkan lehernya untuk kedua kalinya, di tempat yang sama.
Wanita 33 tahun ini berkata, "Leherku sakit dan aku sedang di tempat kerja."

"Aku melakukan peregangan sedikit di mejaku, dan merasa sakit yang tajam tapi aku masih bisa bergerak."
"Aku sempat menghubungi suamiku berkata mungkin leherku tidak stabil."
"Sekitar satu jam kemudian aku berada di ruang pegawai dengan rekan kerja sambil bercanda, dan kejadian itu terulang lagi."
"Kepalaku terhenti di tempat yang sama terakhir kali."
"Aku tahu betul apa yang aku lakukan, sakitnya sangat buruk dan aku memanggil ambulance."
"Aku melakukan tes CT scan dan MRI untuk mengkonfirmasi insiden itu."

Dokter dibuat bingung dengan cedera yang dialami Monique.
Mereka berkata bahwa mereka tidak pernah melihat seperti ini sebelumnya.
Monique berkata, "Sekarang telah terjadi dua kali dan sangat beresiko terjadi lagi."
"Tapi kami mencoba fisio untuk menguatkan otot di sekitar leher dan menjaganya agar tetap stabil."
"Jika terjadi lagi, aku akan menjalani operasi berisiko tinggi untuk menyatukan leherku."
Monique saat ini sedang tahap pemulihan kedua kalinya dengan halo brace di rumah bersama sang suami, Sam (36), serta kedua anaknya, Thomas (6) dan Macy (2).

Ia berkata, "Saat ini hidupku terasa berbeda. Ketika cedera ini terjadi aku bekerja 4 hari seminggu dan sekarang aku tidak bisa bekerja hingga pulih."
"Tidak ada lagi tertawa atau bersin, hal yang perlu aku perhatikan sepanjang waktu."
Untuk membantu biaya pengobatan Monique, sang kakak saat ini menggalang dana di laman GoFundMe.

wah,, ngeri juga kalau mengidap kelainan seperti ini....

sumber:tribunnews.com
loading...

ADS

Hii.. Ngeri !! Idap Kelainan Aneh, Wanita Ini Lehernya Patah Saat Bersin, Setelah Sembuh Patah Lagi Karena Tertawa
4/ 5
Oleh

loading...