Ia Beri Tumpangan Pada Pria Asing Untuk Pemakaman, Tak Disangka Ucapan di Batu Nisan Buat Ia Terkejut !

Ia Beri Tumpangan Pada Pria Asing Untuk Pemakaman, Tak Disangka Ucapan di Batu Nisan Buat Ia Terkejut !

loading...
loading...


9Trendingtopic - Kisah perempuan ini yang ia tuangkan di sosial media cukup banyak buat orang merinding.
Seorang wanita membagikan cerita setelah ia beri tumpangan pada seseorang asing yang ia temui di jalan.

Padahal, ia tak mengenal pria tersebut.
Pemberiannya pada pria asing itu juga menurutnya tak terlalu besar.
Ia ikhlas memberikan tumpangan pada pria yang namanya tak diketahui itu.
Namun setelah diberikan tumpangan, pria itu malah menangis.
Tangisannya itu tak berhenti, hingga pada turun di tempat yang ia tuju.

Pria itu meminta perempuan tersebut turun di sebuah pemakaman.
Tepat di sebuah kuburan, pria asing tersebut bersimpuh dan kembali menangis.
Dilihat dari akun Instagram @qwerticorn, beginilah kisah dari perempuan yang memberikan tumpangan tersebut.

"Aku memberikan tumpangan pada seorang pria hari ini, tapi ia tak berhenti menangis.
Ia kutemui sedang berjalan-jalan dengan seikat bunga di tangannya.
Aku pun bertanya padanya di hendak kemana.
Ia berkata ingin ke pemakaman.
Dia pun menangis dan dan berkata, 'Tuhan memberkatimu'.
Aku pun membawanya ke kuburan itu dan menunggunya.
Aku bisa mendengar apa yang ia ucapkan pada sebuah batu nisan.
Dan apa yang aku dengar mengubah hidupku.
Dia berkata begini pada batu nisan, "Ibu, aku telah buat janji dulu aku akan membawakan bunga setiap hari ulang tahunmu.
Hari ini adalah hari ulang tahunmu dan kupikir aku akan mengingkari janjiku sendiri karena aku ingin bunuh diri hari ini.
Tapi seorang wanita datang entah dari mana dan menawarkan tumpangan bagiku.
Dia menyadari kehadiranku.
Wanita itu bahkan berkata Tuhan punya rencana yang lebih indah untukku.
Mungkin juga wanita itu bisa kesal padaku karena aku tak berhenti menangis.
Tapi tahukah kau, ibu, aku tak bisa berhenti menangis karena nama wanita itu adalah Emily. Itu namamu, Ibu, kau menyelamatkanku."

Entah bagaimana perasaan wanita yang memberikan tumpangan tersebut.
Netizen pun ada yang mengaku terharu mendengar cerita ini.

sumber : bogor.tribunnews.com
loading...

ADS

Ia Beri Tumpangan Pada Pria Asing Untuk Pemakaman, Tak Disangka Ucapan di Batu Nisan Buat Ia Terkejut !
4/ 5
Oleh

loading...