Pulang dari Makam Sang Ayah, Gadis Ini Kaget Isi Dompetnya Terkuras, Namun Tiba-tiba Diganti Sosok yang Tak Terduga !!

Pulang dari Makam Sang Ayah, Gadis Ini Kaget Isi Dompetnya Terkuras, Namun Tiba-tiba Diganti Sosok yang Tak Terduga !!

loading...
loading...

9Trendingtopic - Dengan suasana yang masih berduka, wanita ini kehilangan semua uang di dalam dompetnya.
Padahal ia baru kehilangan sang ayah enam hari lalu.
Cerita itu bermula ketika saat dirinya akan mengambil cermin di dalam tasnya.
Namun betapa kagetnya isi tasnya dan dompetnya berantakan.
Kisah itu pun dibagikan dalam akun facebook Evi Founder Batulicin.
Evi membagikan kisah itu karena dirinya merasa kaget saat kehilangan uang.

Namun rupanya dengan tidak diduga dan tak disangka dia mendapat rezeki dari sosok yang tidak Ia kenal sebelumnya.
Evi pun merasa sangat bahagia dan bersyukur mendapat ganti yang lebih.
Ceritanya saat itu Evi sedang berada di sebuah salon mobil.
Namun saat itu sang ibu menelpon, Ia pun berbincang dengan bahasa Lombok.
Usai menelpon seorang pria di sebelahnya pun menyapa.

Dia mengatakan mengenal sosok sang ayah yang sudah meninggal.
Saat Evi pergi ke belakang karena tak sanggup menahan tangis tiba-tiba sosok itu pun pergi.
Tak diduga, dia menyimpan uang di dalam dompet Evi.
Tak lama kemudian Evi pun menerima SMS yang menyampaikan bahwa sudah ada uang di dompetnya.

Berikut isi SMS yang evi terima.
'Maaf nak EVi saya ada menaruh uang sedikit di dompet hitam tadi, itu belasungkawa saya, bapak Wahab itu teman lama saya dia orang baik. semoga kamu dan keluarga tabah'

Postingan yang diunggah pada 12 Juni itu pun sudah disukai oleh ratusan orang.

Berikut postingan lengkapnya.
"Hari ke 6 nya ayah meninggal saya kehilangan uang yg menurut saya lumayan banyak...
Pagi itu, hari senin pulang dari makam ayah saya langsung ke kamar ambil tas rencana mau ambil bedak buat bercermin,,

Tapi ada yg aneh pas saya buka tas ternyata isinya berantakan dan dompet saya terbuka...
Betapa kagetnya saya sepersen dompet saya tidak ada uanga nya... Alias ludessssss
Saya kurang tau pasti hilangnya kapan, saya taunya pas buka tas pagi itu..

Maklum saya lagi berduka jadi ga kepikiran lagi dengan hal hal seperti uang, tas dan dompet...
Saya ikhlas ko... Mungkin yg ngambil lebih membutuhkan daripada saya...
Tapi yg saya ga habis pikir ko tega ngambil uang orang yg sedang berduka.
----
Dan pagi ini saya ke Auto Batulicin untuk servis mobil saya..
Ada seorang bapak tua dan gemuk jg sdng antri,
Kami berbincang2 dan saat berbincang ibu saya menelpon lalu saya berbicara dengan bahasa lombok,,, setelah selasai menerima telpon dia bertanya
"asli orang mana ? Org lombok ya??

Saya jawab "asli org sini cuma ibu bapak org lombok"
Langsung dia bilang "saya dulu punya temen org lombok juga namanya Pa Wahab"
Saya langsung kaget, saya tanya ciri2 nya dan ya allah...... Itu ayah saya pak.
Singkat cerita, saya ceritakan kalo ayah sudah meninggal dan ternyata beliau adalah temen lama ayah saya,

Saya langsung kebelakang karna saya ga tahan pengen nangis... Selesai menangis saya kedepan lagi dan bapak itu sudah tidak ada, kata montirnya bapaknya udh plg...
Ceritanya ga sampe disini,
Ga lama bapak itu pergi ada sms masuk dng no yg tidak dikenal, dia bialng kalo dia naruh uang di dompet hitam, itu uang belasungkawa untuk ayah...
Pas saya cek ternyata benar ada uang di dompet itu

Ya allah itu bapak yg tadi yg sms, mungkin dia ngambil no hp saya dari mobil...
Terimakasih ya bapak.
Ya allah... Inikah berkat ihklas ku atas uang yg telah hilang kemarin
Ini rezki ayah....
Bpak itu bilang ayah orang baik....
Tenanglah disana ayah....
I love dad"

sumber: bangka.tribunnews.com
loading...

ADS

Pulang dari Makam Sang Ayah, Gadis Ini Kaget Isi Dompetnya Terkuras, Namun Tiba-tiba Diganti Sosok yang Tak Terduga !!
4/ 5
Oleh

loading...