Rio Dewanto Bergetar Lantunkan Azan Buat Sang Buah Hati, Sungguh Bahagia

Rio Dewanto Bergetar Lantunkan Azan Buat Sang Buah Hati, Sungguh Bahagia

loading...
loading...


9Trendingtopic - Aktor Rio Dewanto sampai merasa bergetar saat melantunkan azan di kuping bayi perempuannya yang baru saja lahir.

Sebab, ia merasa teramat bahagia saat itu.
"Wah, luar biasa, sih, senang banget. Apalagi, pas azanin di kuping dia (bayi), saya kayak bergetar karena itu sesuatu hal yang belum pernah saya lakukan," ujar Rio Dewanto ketika ditemui di Rumah Sakit Ibu dan Anak Kemang Medical Centre, Jakarta, Jumat (23/6/2017).
"Ini hal yang kami tunggu-tunggu selama ini. Alhamdulillah, diizinkan Tuhan untuk memiliki buah hati," lanjutnya.

Sementara itu, Rio Dewanto mengaku sempat dilanda rasa panik saat menemani sang istri, aktris
Atiqah Hasiholan, melahirkan anak pertama mereka, Jumat (23/6/2017).
"Sempat kepanikan. Jadi, sempat pas (Atiqah) disuruh ngeden itu sebenarnya nggak lama, tapi aku ngerasanya lama. Dokter bilang itu biasa karena anak pertama," kata Rio Dewanto.

Padahal, keduanya telah bersiap menghadapi proses kelahiran anak pertama mereka tersebut sejak jauh hari.
"Kebetulan kami nyiapin ini dari jauh-jauh hari. Kami ikut beberapa kelas, kelas tujuh bulan, intensif kami berdua. Itu tentang gimana pasangan menjelang persalinan, suami harus melakukan apa, titik apa aja yang harus dipijat saat mulai kontraksi, gimana supporting-nya, jangan sampai salah ngomong, dan lain-lain," tutur Rio Dewanto.

Namun, Rio Dewanto takjub akan Atiqah Hasiholan yang tampak berjuang sekuat tenaga saat mengejan tatkala memilih untuk melahirkan secara normal.
"Pas ngeden, kelihatan banget effort-nya dia (Atiqah). Energi yang dia coba ketika melakukan proses delivering itu luar biasa," ucapnya.
Pada akhirnya, setelah dilahirkan secara normal, bayi perempuan dengan berat 3,38 kg dan panjang 51 cm itu pun diberi nama Salma Jihane Putri Dewanto.

duh senengnya dah punya momongan...

sumber : tribunnews.com
loading...

ADS

Rio Dewanto Bergetar Lantunkan Azan Buat Sang Buah Hati, Sungguh Bahagia
4/ 5
Oleh