Tanpa Harus Operasi dan Kemoterapi !! Ini Rahasianya Obat Ajaib Kanker yang Ada di Sekitar Kita

Tanpa Harus Operasi dan Kemoterapi !! Ini Rahasianya Obat Ajaib Kanker yang Ada di Sekitar Kita

loading...
loading...


9Trendingtopic - Khasiat daun sirsak bagi kesehatan sudah tak diragukan lagi, manfaat daun sirsak buat kesehatan antara lain ;mengobati diabetes, asam urat, rematik serta bisul.

Sirsak merupakan tumbuhan yang datang dari Karibia, Amerika Tengah, dan Amerika Selatan. Di Indonesia sirsak mempunyai banyak sebutan salah satunya yakni nangka sebrang. Buahnya sendiri mempunyai rasa yang enak dan mempunyai bermacam kandungan yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita.

Menurut hasil penelitian manfaat daun sirsak kenyataannya 10. 000 kali lebih ku4t k4ndungannya serta kem4mpuannya dari kemoterapi dalam mengobati kanker. Bahkan pada th. 1965 sudah ditangani satu riset untuk buka kandungan serta khasiatnya. Dari hasil riset atau penelitian itu didapat hasil bila ekstrak daun sirsak dapat memperlambat perubahan kanker. Dan saat ini sudah banyak dokter yang berikan resep obat alami dengan menggunakan daun sirsak.

Dibalik manfaat daun sirsak untuk kesehatan tidak terlepas dari bermacam k4ndungan yang ada didalamnya. Daun sirsak meng4ndung senyawa linoleic acid, annocatalin, annomuricin, anonol, muricapentocin, acetogenins, annohexocin, dan senyawa yang lain. Kandungan senyawa itu dapat mengobati bermacam penyakit serta tingkatkan kekebalan badan kita. Berikut ini sebagian manfaat dan manfaat daun sirsak dan langkah mengolahnya jadi obat tradisional.

1. Mengobati diabetes 

Bersihkan 2-5 helai daun sirsak lalu rebus dalam 3 gelas air sampai mendidih. Setelah mendidih jangan sampai selekasnya diangkat, tetapi biarkanlah mendidih sampai air tinggal 1 gelas saja. Lalu konsumsi air rebusan itu dengan cara teratur waktu pagi hari dan malam hari. Cobalah menerapkan cara barusan 3-4 hari lalu cermat kandungan gula darah anda.

2. Menyembuhkan asam urat 

Bersihkan 6-10 helai daun sirsak lalu rebus dalam 2 gelas air sampai mendidih. Setelah mendidih jangan sampai selekasnya diangkat, tetapi biarkanlah mendidih sampai air tinggal tersisa satu gelas saja. Konsumsi air rebusan itu 2 kali, pagi dan sore hari.

3. Menyembuhkan sakit punggung 

Langkahnya yakni dengan bersihkan 20 lembar daun sirsak lalu merebusnya dalam 5 gelas air sampai mendidih. Setelah mendidih biarkanlah sampai air rebusan tersisa 3 gelas saja. Lalu minum 3/4 cangkir air rebusan itu sekali dalam sehari.

4. Menyembuhkan bisul 

Langkahnya yakni dengan menghaluskan daun sirsak yang masih tetap muda beberapa 5-10 helai, lalu tempelkan pada bisul hingga bisul jadi kering.

5. Menyembuhkan kanker 

Rebus daun sirsak beberapa 10 lembar dalam 3 gelas air sampai mendidih. Setelah mendidih jangan sampai selekasnya diangkat, tetapi biarkanlah sampai air tersisa hanya 1 gelas saja. Lalu konsumsi air rebusan itu 2 kali sehari. Cobalah menerapkannya selama 2 minggu.

semoga informasi ini bermanfaat bagi para pembaca...

sumber: informasiherbalis
loading...

ADS

Tanpa Harus Operasi dan Kemoterapi !! Ini Rahasianya Obat Ajaib Kanker yang Ada di Sekitar Kita
4/ 5
Oleh

loading...