Derita Penyakit Tulang Ekor Miring, Bocah Ini Cuma Bisa 'Dijepit' di Troli, Namun Keajaiban pun Datang Ternyata...

Derita Penyakit Tulang Ekor Miring, Bocah Ini Cuma Bisa 'Dijepit' di Troli, Namun Keajaiban pun Datang Ternyata...

loading...
loading...

9Trendingtopic - Sebuah kisah haru kali ini dialami seorang bocah perempuan 3 tahun, Beatrice Leach, di usianya yang masih sangat muda, ia sudah harus menjalani hidupnya lebih susah dari orang lain. Ia lahir di bulan ke 7, dan saat bulan ke 8 ia didiagnosis lumpuh otak, hingga mempengaruhi pergerakan dan ototnya.

Dilansir dari cerpen.co.id  hidup nya sangat berbeda dengan orang lain, "ia tidak bisa melihat dengan jelas, tidak bisa merangkak, sekarang masih belum bisa berjalan.", tutur Melody, ibu dari Beatrice.

Bagi Melody yang menjaga anaknya sendirian, pergi berbelanja adalah tugas yang sangat susah, karena ia harus membawa Beatrice. Anak kecil lainnya dapat mengikuti mamanya melihat bunga, berjalanan-jalan, namun Beatrice, menjadi tantangan tersendiri bagi orangtuanya.

"Salah satu pantat tulangnya mengalami kelainan, sehingga ia tidak dapat dudul di troli belanja.", kata Melody, "dudukan bayi di troli belanjaan terlalu kecil untuknya. Sekarang, jika ingin pergi berbelanja, aku hanya bisa sambil mendorong kursi roda, sambil mendorong troli belanjaan juga.

"Dia sangat mudah kejang, jika ada gerakan yang cukup parah, misalnya naik turun kursi roda, maka akan terjadi." Waktu itu, Melody pernah tidak menggunakan kursi roda saat berbelanja, dan menaruh Beatrice di antara dua kardus minuman. Ia baru bisa mengambil dan memindahkan banyak barang secara leluasa. Namun ia juga harus sambil berhati-hati menjaga keseimbangan Beatrice agar tidak terjatuh.

Terkadang, saat ia tidak bisa membawa anaknya pergi berbelanja, ia memanggil baby sitter untuk menjaga Beatrice sementara. Namun, pengeluaran belanja akan bertambah mahal jika seperti ini.

Tetapi, di supermarket langganannya, Melody bertemu dengan manager suppermarket tersebut, Mike Myres. Ia tahu bahwa Melody pelanggan setia mereka, hari itu ia menyaksikan kesusahan ibu dan anak ini, ia pun bertanya mengenai kondisi Beatrice.

"Aku juga mengenal orang yang memiliki masalah yang sama. Adik temanku juga pengidap lumpuh otak.", jelas Mike.
Mike ingin agar semua pelangganya dapat merasa nyaman saat berbelanja di supermarket yang ia kelola, tidak peduli bagaimana pun kondisi tubuhnya. Jadi ia menuliskan surat kepada pusat pengelola, dan mengadakan rapat dengan semua karyawan di sana.

Suatu hari, saat Melody mengunjungi supermarket tersebut untuk berbelanja, sebuah hadiah troli khusus menunggunya. Ada kursi khusus untuk anak penyandang disabilitas. Troli tersebut juga dihiasi bunga dan pita. Diatas, dituliskan "Troli khusus Beatrice". Ini adalah troli khusus, mereka menyebutnya sebagai, "kereta kencana".

Ini sangat membuat Melody terharu. Lain kali, ia dapat dengan lebih mudah dan nyaman dalam berbelanja.

sumber : palembang.tribunnews.com
loading...

ADS

Derita Penyakit Tulang Ekor Miring, Bocah Ini Cuma Bisa 'Dijepit' di Troli, Namun Keajaiban pun Datang Ternyata...
4/ 5
Oleh