Driver Gojek Wanita Mau Antar Makanan, Tak Disangka Justru Hal Miris Menimpanya Akhirnya Pun. . .

Driver Gojek Wanita Mau Antar Makanan, Tak Disangka Justru Hal Miris Menimpanya Akhirnya Pun. . .

loading...
loading...


9Trendingtopic - Ada banyak kisah yang dialami driver gojek, Pengalaman yang cukup menarik dialami driver Gojek satu ini.
Memang bukan hal yang aneh jika driver ojek online adalah wanita.
Bahkan ada beberapa driver ojek wanita yang sering terlihat di jalan dan memboncengkan penumpang pria.

Pekerjaan menjadi driver ojek online memang tidak memandang gender.
Namun jika ada pelanggan yang berkata kasar pasti semua driver ojek online juga ikutan marah.

Entah itu mereka yang laki-laki atau perempuan, jika mendapat respons yang tidak menyenangkan dari pelanggan pasti akan marah.
Seperti itulah yang dialami oleh Gojek wanita dengan nama akun Facebook Reni berikut ini.

Dia mengunggah pengalamannya mengantarkan makanan ini di grup Facebook KORAN GOJEK KELUHAN DRIVER CUSTOMER II.
Postingan-nya itu di-upload pada 29 Juni 2017.

Seperti ini cerita yang diungkapkan Reni:
"Maaf sedikit sharing,Ini abg abg Ada Ada orang belagu amat.
Ceritanya Saya mau antar Makanannya, d telp gk d angkat, di sms jga Gak d bls,,
Karena pikiran Saya Lagi bgus Ywdh sya beli aja mgkn org nya Lagi Sbuk Ntr Lagi mgkn di angkat.
Setelah makanannya Selesai Saya telp kembali Gk d angkat juga Udah 15 menit.

Dalam Hati bisa Kacau nih.
Saya Simpan no telp, wa nya juga Ada Dan akhirnya Saya chat Dan dibalasnya dengan kalimat yang aneh.
Dan orderannya Akhrnya Saya antar juga kerumahnya, kebetulan jarak rumahnya tidak Jauh Dari tempat saya berada.

Dan satu Lagi Ternyta Dia org kaya, rumah gede.
Coba di Baca bg isi wa nya saya yg Salah atau gmna..
Saya Gk takut di suspend gojek Klo emang rezeki Saya gak akan hilang bg..
Cuma kalimat ini org menyakitkan.
*note:yang dilingkari biru setelah barangnya Saya antar. "


Reni awalnya sudah baik-baik menanyakan alamat kepada pelanggannya itu.
Tapi balasan chat pelanggannya malah menyakitkan.
Hal ini membuat Reni jadi emosi dan membalasnya dengan nada yang tinggi juga.
Saat pelanggan memberitahu alamatnya, Reni malah diancam akan dilaporkan ke pihak Gojek segala.
Tapi begitu tahu siapa yang mengantarkan makanannya, pelanggan itu langsung luluh hatinya.

Pelanggan itu lalu minta maaf setelah tahu driver Gojek yang mengantarkan makanannya adala seorang wanita.

Malahan pelanggan itu sempat merayu Reni.
"Kamu beneran gojek ya? Subhanallah ciptaan Allah bener bner indah. Saya minta maaf ya udah kasar. Ngeliat wajah kamu emosi saya berubah menjadi sebuah kesabaran."
"Maaf ya saya udah kasar..Saya minta maaf bgt.. Jgn marah lagi ya mbk..gak akan saya lapor Gojek kok.."

Netizen yang membaca cerita Reni ini lantas ikutan merayu juga.
"Mau dong di anterin goofod ama mbak nya weka weka," tulis Babang Hanz.
"Mbaknya juga sih, punya wajah kyak gitu. Coba jelek2in dikit napa. Wkwkwkwk Astagfirullah.. Aku khilaf..," tulis Rully Yanuar.
"Busyeet,.. yaa gk salah laah cs chat kyak gt.
Lha wong drever Reni istmewa gini orgx.
Laki² yg awalx emosi, akhirx jatuh cintrong dech..
Heehe...," tulis Sembur Gofur Merpati.
"Subhanallah ibils aj bsa tersenyum liat kcantikan km ap lg manusia sungguh indah ciptaan Allah," tulis Ben's Irawan.

wah.. ada-ada saja..

sumber : palembang.tribunnews.com
loading...

ADS

Driver Gojek Wanita Mau Antar Makanan, Tak Disangka Justru Hal Miris Menimpanya Akhirnya Pun. . .
4/ 5
Oleh

loading...