Perawat Ini Dengar Suara Aneh di Dalam Koper Hitam Misterius, Saat Dibuka Isinya Bikin Melongo !!

Perawat Ini Dengar Suara Aneh di Dalam Koper Hitam Misterius, Saat Dibuka Isinya Bikin Melongo !!

loading...
loading...

9Trendingtopic - Waktu akan pergi untuk bekerja di pagi hari, perawat di Essex, Inggris, menemukan sebuah koper di jalan. Karena penasaran ia pun berniat membukanya. Ketika ia melakukannya, ia mendapat kejutan besar tapi membuat hatinya terenyuh.

Dalam koper itu ternyata ada 15 ekor anak kucing mungil, dan semuanya masih berusia antara tiga dan lima minggu.

Siapa pun yang meninggalkan kucing-kucing mungil itu pasti ingin mereka untuk bertahan hidup, itu terbukti karena koper dimana kucing itu ditaruh banyak terdapat tusukan atau bolongan pada bagian koper, tujuannya agar para kucing bisa tetap bernafas.

Tak kuasa menahan kasihan, perawat ini memutuskan untuk memelihara ke15 kucing tersebut. Dan koper peninggalannya koper peninggalannya dilaporkan ke dekat pusat kesejahteraan hewan yang disebut Cats Protection.

Alison Gamble, seorang petugas di penampungan itu, membawa 15 kucing itu dan berkata : "Meskipun mereka semua hidup dan dalam kondisi cukup baik, tapi mereka terlalu muda untuk berada jauh dari ibu mereka."

Sejak anak-anak kucing terlepas dari induknya dan tidak bisa menyusui, itu berarti mereka perlu diberi makan secara individual biar mereka tidak kekurangan gizi atau masalah lainnya.

"Entah kucing ini berkembang biak terlalu banyak sehingga majikannya merasa repot dan membuangnya, atau mungkin seseorang hendak menjualnya" kata Alison Gambles.

Untungnya pusat penampungan tersebut mampu merawat mereka dengan baik sehingga mereka semua pasti akan diadopsi dengan cepat. Walaupun mereka semua masih terlalu muda dan rapuh untuk meninggalkan penampungan sebelum mereka diadopsi.

"6 diantara mereka memiliki infeksi pada matanya, tapi 9 yang lain tampak baik-baik saja untuk saat ini, kita akan terus memperhatikan kesehatan mereka

Kesimpulan Alison mengenai kasus ini adalah "kekhawatiran kami sekarang adalah bagaimana kalau ibu kucing ini akan hamil lagi kedepannya, apakah calon anaknya nanti akan mendapat perilaku yang sama tragisnya dengan ke-15 saudaranya? "

Kucing ini terlalu sayang untuk mendapat perilaku mengenaskan seperti ini

duh.. kok tega ya yang membuangnya...

sumber : palembang.tribunnews.com
loading...

ADS

Perawat Ini Dengar Suara Aneh di Dalam Koper Hitam Misterius, Saat Dibuka Isinya Bikin Melongo !!
4/ 5
Oleh

loading...