Foto ini Lebih Mengagumkan dari Fenomena Sangkakala di Langit!

Foto ini Lebih Mengagumkan dari Fenomena Sangkakala di Langit!

loading...
loading...
Fenomena suara dari langit yang dianalogikan sebagai suara sangkakala menghebohkan masyarakat akhir-akhir ini. Berbagai macam dugaan dan spekulasi bermunculan terkait fenomena tak lazim ini. Di tengah kehebohan ini, ternyata ada berbagai fenomena alam lain yang luput dari pantauan masyarakat. Fenomena ini sangat menarik sekaligus mengundang decak kagum para penikmatnya.

Seorang netizen di media sosial Reddit membuat postingan sebuah gambar menakjubkan. Di laman tersebut dia memposting sebuah pernyataan "Pada Reddit, terima kasih untuk semua kenangan, aku mungkin akan diambil oleh alien atau disedot oleh tornado," kata netter tersebut. "Doakan aku beruntung." Postingan itu memicu perhatian para netizen sehingga mengundang berbagai macam komentar.

Gambar yang diposting oleh user tersebut tentu tak lepas dari komentar. Sekilas fenomen a awan yang diposting ini memang luar biasa. Jika Anda pernah menyaksikan film-film science fiction tentang fenomena alam dan alien, gambar ini seolah-olah merepresentasikan hal tersebut. Tentu saja fenomena awan yang tidak biasa ini dapat dijelaskan secara sains. Fenomena alam ini disebut awan lenticular. Awan ini berdiri tegak lurus searah angin. 

Walau berbentuk unik seperti pesawat alien, tentu saja awan ini tidak memiliki dampak buruk bagi masyarakat yang ada di bumi. Tapi bagi para pemburu fotografi udara, fenomena awan berbentuk lensa ini tentu tidak boleh disia-siakan begitu saja!

loading...

ADS

Foto ini Lebih Mengagumkan dari Fenomena Sangkakala di Langit!
4/ 5
Oleh

1 comments:

October 29, 2015 at 8:28 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar

loading...