Heboh, Tentara Wanita Israel Ini Ingin Jadi Wanita Palestina


9Trendingtopic - Palestina, selalu saja ada kisah yang sangat menarik tentang negara ini. Kisah sebuah negara Islam yang terus-menerus ingin dikuasai oleh sebuah negara laknatullah bernama Israel.

Bertahun-tahun Israel mencoba melakukan berbagai cara untuk menaklukkan Palestina. Berbagai cara invasi militer dilakukan, namun tetap saja Israel tidak bisa merebut dan menguasai Palesina. Allahu Akbar!

Keberanian warga Palestina menghadang dan memperjuangkan kemerdekaan bangsanya menggaung ke seluruh penjuru dunia. Keberanian para Ayah, Ibu-Ibunya, pemuda, bahkan anak-anak Palestina sangat luar biasa. Mereka seolah tidak pernah takut menghadapi artileri berat tentara zionis Israel. Masya Allah..!

Keberanian tersebut pula yang menginspirasi seorang tentara wanita Israel. Seorang tentara wanita Israel membuat heboh dunia maya. Pasalnya, ia menyatakan ingin menjadi wanita Palestina. Yang lebih menghebohkan lagi adalah alasannya mengapa ingin menjadi wanita Palestina.

“Saya bermimpi andai saja saya diciptakan sebagai seorang Palestina maka saya akan menjadi kekasih atau isteri, atau saudara dari pemuda-pemuda hebat itu. Saat itulah saya benar-benar merasa sebagai seorang wanita di antara para laki-laki. Bukan seperti saat ini. Meskipun saya berada di antara para tentara (laki-laki) Israel, tapi saya merasa betina di antara para betina. Tidak ada di antara mereka yang benar-benar laki-laki,” tulisnya seperti dikutip fan page Nazareth, Jum’at (23/10/2015) lalu.
Tidak dijelaskan siapa nama tentara wanita Israel itu dan kapan ia mengeluarkan pernyataan tersebut. Namun pernyataannya mengingatkan pada agresi militer Israel ke Gaza pada Juli 2014 lalu. Ketika tentara Israel disiapkan untuk melakukan serangan darat melawan pasukan Hamas, dilaporkan bahwa para tentara Israel tidak berani keluar dari tank dan kendaraan lapis baja. Sebagai solusinya, mereka memakai semacam pampers agar tidak perlu keluar saat buang air kecil dan air besar.

Tentara Israel juga dikenal suka main keroyokan saat menghadapi pemuda Palestina. Dalam sebuah video, seorang pemuda Palestina dikeroyok oleh delapan tentara Israel bersenjata. Meskipun tidak dipakai menembak, senjata laras panjang itu sesekali digunakan untuk memukulinya.



Sumber : bersamadakwah.net

7 Responses to "Heboh, Tentara Wanita Israel Ini Ingin Jadi Wanita Palestina"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
    2. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
    3. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
    4. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
    5. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete