Awan Aneh Muncul di Langit Costa Rica, Pertanda Kiamat?


9Trendingtopic - Tidak henti-hentinya Allah, SWT menunjukkan kekuasaannya, bencana alam dimana-mana, bunyi suara aneh di langit, badai pasir, tragedi crane dan yang paling terbaru adalah tragedi mina yang menyebabkan meninggalnya 717 jamaah haji.

Selang beberapa menit terjadi pula fenomena aneh. Fenomena awan aneh terlihat di langit kota Escazu, Kosta Rika. Fenomena langka itu membuat takjub siapa saja yang melihatnya.

Awan dengan gumpalan tebal itu tampak seperti menyatu dengan cahaya seperti pelangi. Fenomena awan seperti itu biasanya disebut cloud iridescence.

Fenomena yang terjadi karena adanya perubahan atmosfer. Namun, warga tidak percaya begitu saja tentang teori itu. Dikutip dari Washington Post keindahan itu tampak menyeramkan, setelah seorang saksi mata mengklaim tanda akhir dari dunia.
"Langit tiba-tiba terbuka seakan-akan ini adalah akhir dari dunia," tulis Jessie Montealegre yang merekam peristiwa langka itu di YouTube.

Penampakan awan itu dapat disaksikan di beberapa kota di Kosta Rika seperti San Jose, Parrita, Pavas, Escazu dan Hatillo. Kemunculan awan berwarna sangat indah itu semakin membuat heboh karena hari itu bertepatan dengan perayaan hari kemerdekaan Kosta Rika. Apakah umat manusia bisa membaca tanda-tanda kemurkaan Allah terhadap tingkah laku manusia di dunia ini yang telah menjauh dari kodratnya sebagai makhluk yang menyembah Allah SWT sebagai sang Khalik?

Dan apakah itu benar-benar merupakan tanda-tanda kiamat akan segera tiba? wallahu a'lam bishawab... Yang jelas, fenomena itu merupakan salah satu bentuk bukti kekuasaan dari Allah..


Berikut videonya...


2 Responses to "Awan Aneh Muncul di Langit Costa Rica, Pertanda Kiamat?"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete