Gambar-Gambar Berikut Benar-Benar Membuat Anda Berpikir Tentang Kekuasaan Allah dan Kita Hanyalah Bagian Terkecil


9Trendingtopic - Pernahkah anda berpikir tentang kekuasaan Allah, kekuasaan Allah benar-benar hal penting direnungkan, sehingga kita tahu bagaimana keberadaan diri kita. Sebesar apa kita dan bagaimana kekuasaan kita hamba. Dengan berpikir pada penciptaan Alam semesta yang tiada batas membuat kita kenal bahwa diri kita hanya partikel kecil laksana abu beterbangan yang sama sekali tidak punya daya dan kekuasaan ketika kita bandingkan dengan Penciptaan Alam yang terbentang luas serta segala galaksi yang memenuhinya.

25 gambar planet dan galaksi berikut akan membuat kita benar-benar melihat bahwa diri kita kecil dan tak berdaya, segala daya dan kekuasaan hanya milik Sang pencipta Alam Jagat raya, Allah maha kuasa atas segala-galanya, karena qudrah dan iradah Allah memenuhi segala hal yang mumkin atau jawaz. Mari kita perhatikan gambar-gambar berikut ini, semoga bertambah paham kita tentang kebesaran Allah.

Berpikir Tentang Kekuasaan Allah...
1. Gambar berikut ini adalah bumi yaitu tempat tinggal kita, tempat kita bermain, tempat kita melangsungkan kehidupan duniawi.


2. Berikut ini adalah susunan tata surya, tetangga kita atau bumi kita. Lihat dimana kita . . !


 3. Apakah anda berpikir bumi dan bulan itu jauh, coba lihat bukankah dekat sekali


4. Percayakah anda kalau ternyata semua planet dalam tata surya kita muat di antara jarak bulan dan bumi

5. Belum bisa anda bayangkan betapa kecilnya kita, yuk kita lihat perbandingan Amerika utara dengan jupiter pada gambar dibawah ini.


6. Kenal saturnus, Saturnus adalah planet bercincin yang ukuran cincinnya bisa di deretkan 6 bumi, bayangkan seberapa besar bumi?


7. Saturnus adalah planet bercincin, bisa anda bayangkan kalau bumi ini bercincin seperti saturnus, berikut penampakannya


8. Sebuah komet saja akan nampak begitu besar, berikut Komet dibandingkan dengan Los angeles


9. Belum seberapa, lihat bumi di antara matahari, kita dibagian paling bawah


10. Dibawah ini adalah bagaimana kita terlihat dari bulan..


11. Bagaimana nampak nya bumi dari mars


12. Dari saturnus


13. Nampak bumi dari neptunus, 6.5 M KM


14. OK, mari kita lihat dimana keberadaan kita dibandingkan dengan matahari. Ini membuat saya takjub.


15. Ini adalah matahari dilihat dari planet Mars


16. Tahukah anda ternyata ada lebih banyak bintang di ruang angkasa dibandingkan dengan banyaknya butiran pasir di setiap pantai.


17. Namun, ada lebih banyak bintang yang ukurannya lebih besar dari matahari dibandingkan yang lecih kecil. Lihat bagaimana perbandingan ukuran matahari kita dengan bintang VY Canis Majoris.
 

18. Galaxy sangat jauh lebih besar, untuk memudahkan anda memahami: ibaratkan matahari sebagai sebuah sel, galaksi bima sakti akan sama besarnya dengan Amerika Serikat.


19. Bima sakti sangat besar. Disinilah kita berada didalamnya


20. Mari kita berpikir tentang kekuasaan Allah, ternyata semua bintang yang nampak dimata kita malam hari hanya bagian dari lingkaran kuning ini. Ini benar-benar membuat saya kembali takjub
 

21. Galaksi bima sakti! Apakah anda berpikir bahwa galaxy bima sakti adalah galaksi terbesar di ruang angkasa. Ini perbandingannya dengan galaksi Ic 1011!
 

22. Berikut adalah gambar yang di ambil dengan Teleskop Hubble. Dalam ruang angkasa ada jutaan galaxy dan masing masing galaxy ada jutaan bintang didalamnya. Dan setiap bindang ada planet masing-masing yang mengorbitnya.
 

23. Mari kembali berpikir tentang kekuasaan Allah, setiap inci penglihatan kita dimalam hari ternyata mengandung miliaran galaxy, bintang dan planet.


 24. Namun tidak semuanya indah di luar sana. Berikut adalah lubang hitam dibandingkan dengan orbit kita. Lubang hitam adalah wilayah ruang-waktu di mana gravitasi begitu kuat sehingga tidak ada partikel atau sinar cahaya yang memasuki wilayah itu pernah bisa lepas dari situ.


Setiap kali kita berpikir tentang kehidupan kita di bumi. Kita hanyalah Setitik yang hilang di luar angkasa. Sungguh besar kekuasaan Allah, semoga kita sadar untuk tidak takabur dan angkuh di hadapan Allah sang pencipta Segalanya.




Sumber : tanyoe.com

5 Responses to "Gambar-Gambar Berikut Benar-Benar Membuat Anda Berpikir Tentang Kekuasaan Allah dan Kita Hanyalah Bagian Terkecil"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
    2. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
    3. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete