Mengharukan Seorang Ayah yang Terlindas dan Terseret Truk Tetap Berjuang Menolong Anaknya



9TrendingTopicInilah sebuah gambaran yang sangat nyata tentang betapa besar kasih sayang seorang ayah kepada anaknya. Tak peduli segenting apapun kondisi dirinya, demi anak yang disayanginya, seorang bapak rela mengorbankan dirinya. Meski karena hal itu pula dia kehilangan nyawa.

Sebuah kejadian tragis menimpa seorang ayah dan seorang anak di China. Pria bernama Hsiung Kuo, 71 tahun, saat itu sedang mengendarai kendaraan bermotor dengan anaknya, Yong Kuo yang berusia 47 tahun. Namun tiba-tiba sebuah truk besar menabrak kendaraan mereka.

Kejadian yang terekam CCTV ini begitu cepat. Namun ada momen yang begitu dramatis tatkala sang ayah ternyata sempat menarik tangan anaknya, lalu mendorong tubuh anaknya menjauh dari jalan. Ia melindungi anaknya agar tak tertabrak truk.

Benar saja, truk itu berjalan dan menggilas kakinya. Dalam kondisi yang sudah luka parah, ia masih sempat mendorong-dorong tubuh Yung Kuo agar anaknya itu selamat dari bahaya. Namun akhirnya sang ayah lah yang meninggal dunia karena ia terseret ban truk cukup jauh dari tempatnya ditabrak.

Dilansir dari Dailymail, hingga kini supir truk yang melarikan diri saat kejadian masih dalam pencarian. Sesaat setelah kejadian, ambulans segera datang. Namun nyawa Hsiung Kuo tak terselamatkan dan anaknya begitu terpukul.

Hsiung Kuo telah mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan putranya dari kecelakaan tragis itu. Meski ia sudah terluka parah, ayah yang berjiwa besar ini masih sempat menjauhkan anaknya dari bahaya. Kisah ini tragis namun juga menunjukkan betapa besarnya pengorbanan seorang ayah demi melindungi anaknya.

Semoga Hsiung Kuo beristirahat dalam damai dan keluarganya diberi ketabahan. Pengorbanannya begitu besar demi sang anak telah menginspirasi banyak orang yang ada di dunia. Selamat jalan ayah yang heroik.



sumber : cerminan.com

0 Response to "Mengharukan Seorang Ayah yang Terlindas dan Terseret Truk Tetap Berjuang Menolong Anaknya"

Post a Comment