Pengakuan Pencuri, Ini Motor yang Paling Sulit di Curi!!! Sebarkan!!!!



9TrendingTopic - Tindak pencurian kendaraan bermotor kini semakin marak lagi mengingat kondisi perekomian yang semakin sulit. Banyak orang yang mencari jalan pintas untuk menutup kebutuhan rumah tangga yang semakin meningkat. Salah satunya dengan melakukan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) dengan cara ini pelaku dapat meraup untung jutaan rupiah dalam waktu yang sangat singkat dan sangat cepat.

Namun ada motor motor yang dihindari oleh pelaku karena membutuhkan waktu ekstra untuk mencurinya. Waktu ideal bagi seorang pencuri untuk mencuri sebuah kendaraan bermotor adalah 1-2 menit, kalau lebih dari itu akan dicurigai oleh masyarakat sekitar.

Seorang tersangka Curanmor mengungkapkan motor motor yang dihindari oleh pelaku karena sulit untuk dicuri. Apa itu? ini informasi yang sangat berharga untuk anda!

Ini motor yang susah dicuri menurut pelaku
Kendaraan roda dua atau motor yang dilengkapi dengan tutup rumah ternyata lebih sulit dicuri daripada motor tidak memiliki tutup kunci. Penjelasan ini diakui langsung oleh tersangka Curanmor HR alias Bison, 19 tahun, dan AE, 40 tahun.
Tersangka walaupun baru satu tahun menjalankan aksinya, mereka mengaku sudah berhasil mencuri setidaknya tujuh unit motor dengan menggunakan kunci T.

Mereka tidak pilih pilih dalam mencuri motor. Mereka mencuri motor dari berbagai jenis, motor matic maupun motor biasa. Bison menuturkan, mencuri motor matik lebih susah dari mencuri motor biasa.
“Kalau matik kan ada tutup kuncinya apalagi yang keluaran terbaru kadang ada alarmnya. Kalau motor biasa kebanyakan tidak ada tutup kuncinya terutama yang keluaran lama seperti vega, supra, shogun,”
Lokasi yang menjadi favorit mereka adalah tempat yang sepi dan motor yang tanpa penutup kunci. Mereka menunggu dulu hingga pemilik motor lengah.
“Ngambilnya pakai kunci T, terus motor langsung dinyalain,”
Selain dengan menggunakan cara tradisional ini ternyata ada cara lain yang lebih modern dan lebih mengerikan.




Sumber : forums.merdeka.com

0 Response to "Pengakuan Pencuri, Ini Motor yang Paling Sulit di Curi!!! Sebarkan!!!!"

Post a Comment