Hati-Hati Jangan Sampai Tertipu Dengan Cewek Manis dan Imut Ini

Hati-Hati Jangan Sampai Tertipu Dengan Cewek Manis dan Imut Ini

loading...
loading...


9TrendingTopicSepintas tidak ada yang aneh dengan wajah cantik gadis ini. Layaknya selebriti asal Korea Selatan yang terkenal dengan sebutan K-Pop, cewek yang satu ini juga memiliki wajah yang imut dan menggemaskan.

Apalagi jika Anda pecinta serial drama Korea, pasti akan menyukai wanita ini. Tetapi tahukah Anda siapa cewek cantik yang satu ini? Mungkin Anda akan menebaknya jika ia adalah salah satu selebriti.

Jangan tertipu, cewek bernama Jhi Yeon-woo bukanlah selebriti Korea. Dan Anda akan kaget sekaligus menghindarinya saat berpikir untuk meminta tanda tangannya. Lantas siapakah dia dan apa profesinya?

Lahir di Korea Selatan pada tanggal 26 April 1984, Jhi Yeon-woo saat ini memiliki profesi sebagai binaragawan wanita. Dari sini mungkin Anda sudah bisa menebak, seperti apa penampakan tubuhnya.


Sebagai atlet binaraga, tubuhnya Jhi Yeon-woo sangat kekar dan berotot. Bahkan ia juga pernah keluar sebagai juara Arnod Classic Europe 2013 untuk kategori wanita. Ia memulai berlaga sejak tahun 2010  di Korsel.

Jadi jangan sampai Anda tertipu dengan wajah imutnya. Meskipun tampak lucu, bisa-bisa dia meremukkan Anda dengan pelukannya.


Tubuh kekarnya ini didapatkan setelah ia menikah, di mana suaminya yang kerap melatih cewek berwajah mans ini hingga memiliki otot dan fisik yang kekar. Berani menganggunya?



sumber : bakul.my.id
loading...

ADS

Hati-Hati Jangan Sampai Tertipu Dengan Cewek Manis dan Imut Ini
4/ 5
Oleh

loading...