Ditanya Nikah, Wirda Mansur Malah Merasa Geli

Ditanya Nikah, Wirda Mansur Malah Merasa Geli

loading...
loading...


9TrendingTopicKisah asmara Putri Ustaz Yusuf Mansur, Wirda Salamah Ulya rupanya tak henti-henti ditanyakan netizen. Padahal Wirda termasuk salah satu sosok wanita yang banyak dilamar pria.

Sering mendapat pertanyaan tersebut, Wirda mengaku masih belum tertarik menjalin hubungan asmara.  Wirda pun memberi pengertian kepada para peselancar dunia maya tentang alasannya tidak tergesa-gesa menikah.
"Kapan nyusul menikah?" kata akun Herni kepada Wirda lewat akun ask.fm.

"Insya Allah yang gue ketahui ada dua pelamar, ternyata ada puluhan yang lainnya, hanya Papah gak bilang-bilang. Well, nikah itu bukan soal 'Gue suka dia, dia suka gue, kita sama-sama suka, yaudah kita nikah'. Kan enggak segampang itu. Ini soal tanggung jawab, komitmen, kepercayaan, dan lain-lain," tutur Wirda, Jumat 3 Juni 2016.
Wirda mengatakan modalnya untuk menikah masih belum cukup. Dia khawatir, tak bisa membekali anak-anaknya jika sudah menikah kelak.
"Pengalaman gue masih sangat sedikit. Ada bekal apa nanti buat anak-anak gue kelak?. Mau gue didik seperti apa?. Gimana? Dan lainlain. Urusan ekonomi sih, buat gue insya Allah enggak jadi masalah, yang penting punya ilmu, mau kerja keras, siap susah senang bersama, sabar, dan setia," ungkapnya.
Wirda mengaku dalam benaknya sama sekali tak pernah terlintas rencana untuk menikah muda. Justru dia merasa geli jika ada orang yang bertanya tentang rencana menikahnya.
"Urusan kapan gue nikah, to be honest gue malah geli denger pertanyaan kaya gini. Dan buat sebagian orang, malah tersinggung kalau ditanya seperti itu (kapan nyusul?). Dahlah, bantu doa aja. Toh, gue juga tetap mendoakan 'dia'. Siapapun 'dia' yang Allah takdirkan," papar Wirda.


sumber :  dream.co.id
loading...

ADS

Ditanya Nikah, Wirda Mansur Malah Merasa Geli
4/ 5
Oleh

loading...